home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persaingan Rating 5 Drama Korea Sabtu Malam, Siapa Unggul?

Minggu, 18 Juli 2021 12:00 by muthiasp | 1385 hits
Persaingan Rating 5 Drama Korea Sabtu Malam, Siapa Unggul?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan antara drama Korea akhir pekan sangat ketat karena beberapa selalu kompak mencatatkan rekor rating tertingginya. Seperti drama tvN Voice 4 dan TV Chosun Love (ft. Marriage and Divorce) 2 pada penayangan Sabtu (17/7) malam.

Berdasarkan data Nielsen Korea (17/7), episode terbaru Voice 4 mencapai rating pemirsa tertinggi selama penayangannya, dan menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dengan angka rata-rata 4,001 persen skala nasional.

Drama Voice 4 juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran—termasuk jaringan siaran publik—di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang mencetak rata-rata nasional 2,7 persen dan puncaknya 2,9 persen.

Sementara itu, drama Love (ft. Marriage and Divorce) 2 memecahkan rekornya sendiri untuk rating drama tertinggi yang pernah dicapai oleh TV Chosun. Episode terbarunya mengantongi rating nasional rata-rata 13,1 persen, menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk serial tersebut.

Baca juga: YoonA Akan Berhadapan dengan Yang Kyung Won di Episode Baru Big Mouth

Drama baru tvN The Devil Judge, yang memasuki minggu ketiga penayangannya tadi malam, tetap populer di kalangan pemirsa muda. Sementara rata-rata rating nasionalnya turun sedikit menjadi 6,0 persen untuk episode kelimanya.

The Devil Judge menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran—termasuk jaringan siaran publik—di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang dengannya mencetak peringkat nasional rata-rata 3,2 persen dan puncak 4,0 persen.

Sedangkan drama JTBC Nevertheless masih stabil berada di kisaran satu persen, hanya saja episode kelimanya mengalami penurunan rating nasional rata-rata 1,4 persen. Terakhir, KBS Revolutionary Sisters juga konsisten sebagai program yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu dengan rata-rata rating nasional 27,5 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show SBS Master in the House akan mengakhiri penayangan musim saat ini dan akan hiatus sementara. Tim produksi disebut membutuhkan istirahat dan akan kembali dengan konsep yang lebih segar....
  • HOT !
    Sempat tertunda selama pandemi Covid 19, mimpi Raisa untuk menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) akan segera terwujud....
  • HOT !
    Im Siwan kembali memukau penonton dengan aktingnya sebagai teroris Ryu Jin Seok dalam film 'Emergency Declaration', yang menyebabkan bencana besar di dalam pesawat dengan sengaja menyebarkan virus mematikan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)