home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Resmi Umumkan Comeback dengan Album Repackaged

Senin, 19 Juli 2021 10:50 by fzhchyn | 1020 hits
TXT Resmi Umumkan Comeback dengan Album Repackaged
Image source: tmrw Magazine

DREAMERS.ID - Setelah beberapa waktu yang lalu muncul laporan bahwa TXT akan comeback pada bulan Agustus mendatang, hal tersebut akhirnya dikonfirmasi melalui postingan terbaru dari grup tersebut.

Pada 19 Juli tengah malam waktu Korea, TXT secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan comeback pada bulan dengan merilis ‘The Chaos Chapter FIGHT OR ESCAPE’. Album repackaged ini dijadwalkan rilis pada 17 Agustus pukul 6 sore KST.

Perilisan album tersebut akan menandai comeback grup dalam tiga bulan sejak TXT mengeluarkan full album kedua mereka ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ pada Mei lalu. Album yang menampilkan lagu utama ‘0X1=LOVESONG (I Know I Love You)’ telah mencatat banyak rekor sejak perilisannya.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

‘The Chaos Chapter FIGHT OR ESCAPE’ akan menjadi album repackaged pertama yang dirilis oleh TXT. Sejak debutnya pada tahun 2019, boy group beranggotakan lima member ini sudah merilis tiga full album termasuk Jepang dan juga tiga mini album.

Bersamaan dengan pengumuman tanggal comeback, TXT juga meluncurkan teaser pertama yang menarik dengan menampilkan perubahan logo ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ menjadi ‘The Chaos Chapter FIGHT OR ESCAPE’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)