home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembalinya Yeri Red Velvet ke Masa Lalu untuk Hongseok PENTAGON di Drama ‘Blue Birthday’

Senin, 19 Juli 2021 13:15 by Rie127 | 412 hits
Kembalinya Yeri Red Velvet ke Masa Lalu untuk Hongseok PENTAGON di Drama ‘Blue Birthday’
Image Source: Playlist

DREAMERS.ID - Web drama Blue Birthday kembali merilis video teaser terbaru yang memperlihatkan sekilas kehidupan Oh Ha Rin (diperankan oleh Yeri Red Velvet) dan Ji Seo Jun (diperankan oleh Hongseok PENTAGON).

Video dimulai ketika Oh Ha Rin dan Ji Seo Jin menikmati cuaca yang cerah. Suatu hari Ha Rin ingin mengungkapkan perasaannya kepada Jo Seo Jin. Begitu pula Ji Seo Jin mengirim pesan bahwa ia juga memiliki sesuatu untuk diberikan pada Ha Rin.

Namun, ketika Ha Rin tiba di ruang fotografi, tempat janjian mereka bertemu, ia malah melihat Seo Jin meninggal bunuh diri, kemudian terdapat narasi yang mengatakan, “Hadiah yang aku terima pada ulang tahun ke-18 adalah kematiannya”.

10 tahun kemudian, Ha Rin kembali membaca surat yang ditulis oleh Seo Jin yang berkata, “Oh Ha Rin, aku menyukaimu. Aku sangat menyukaimu.” Sambil menangis, Ha Rin memohon, “Mari kita bertemu sekali lagi”.

Baca juga: Review My Name: Jangan Remehkan Kekuatan Cewek Kalau Sudah Dendam

Ha Rin pun tertidur dan terbangun dalam keadaaan ia kembali pada tahun 2011, dimana ia mengenakan seragam sekolah. Ia menyadari bahwa ia kembali ke masa lalu, dimana ia bertemu dengan Seo Jin. Mereka pun kembali bersama dan menikmati hari-hari yang indah.

Namun, tidak lama kemudian, ada seorang pria yang tua yang memperingatkan Ha Rin, “Hati-hati, jika kamu sembarangan mengacaukan masa lalu, hal-hal buruk akan menimpamu. Kamu akan menjadi tidak bahagia.”

Teaser kemudian berakhir dengan memperlihatkan Ha Rin yang mengalami kecelakaan serius, nyawanya sendiri tampaknya terancam. Membuat penonton penasaran apa yang berubah di masa lalu.

‘Blue Birthday’ akan tayang secara perdana di Naver TV pada 23 Juli pukul 19:00 KST. Web drama ini juga akan dirilis di YouTube pada 6 Agustus di jam yang sama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya dari drama ‘Yumi’s Cells’, Yumi (Kim Go Eun) menyadari bahwa Goo Woong (Ahn Bo Hyun) telah pindah dari apartemennya sejak lama ketika ia mencoba untuk mengunjunginya....
  • HOT !
    B.I terus menunjukkan semangatnya dalam bermusik. Idola K Pop ini baru saja mengumumkan bahwa ia akan segera kembali dengan album baru pada bulan November mendatang....
  • HOT !
    CL telah menandatangani kontrak dengan agensi manajemen baru! Pada 21 Oktober waktu setempat, secara resmi diumumkan bahwa CL telah bekerja sama dengan TaP Music untuk manajemen promosi globalnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)