home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertumbuhan Karakter Park Jihoon di Drama ‘At a Distance Spring is Green’ yang Menyentuh Hati

Senin, 19 Juli 2021 16:15 by Rie127 | 696 hits
Pertumbuhan Karakter Park Jihoon di Drama ‘At a Distance Spring is Green’ yang Menyentuh Hati
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Sejak awal episode kehidupan Yeo Joon (diperankan oleh Park Jihoon) memang menjadi salah satu kisah yang menyentuh hati penonton. Ia yang lahir dari keluarga kaya namun kurang mendapatkan kasih sayang dan perhatian dari keluarganya.

Berikut ini merupakan proses penyembuhan dan bagaimana Yeo Joon berjuang untuk berdamai dengan masa lalu lewat pertemanan dengan Kim So Bin (diperankan oleh Kang Min Ah) dan Nam Soo Hyun (diperankan oleh Bae In Hyuk).

1. Yeo Joon Tidak Lagi Sendirian

Awalnya sangat sulit bagi Yeo Joon untuk membuka diri terhadap orang baru, namun sejak pertemuannya dengan Kim So Bin (diperankan oleh Kang Min Ah) dan Nam Soo Hyun (diperankan oleh Bae In Hyuk), semuanya mulai berubah.

Yeo Joon mulai membuka dirinya, merasakan bagaimana disayang ketika ia tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari keluarganya.

2. Yeo Joon Mengungkapkan Luka Masa Lalunya

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Meskipun awalnya selalu ceroboh dalam menghadapi masalahnya, seiring dengan berjalannya waktu ia mulai terbuka kepada So Bin dan Soo Hyun dengan menceritakan masa lalunya.

Yeo Joon juga mulai menghadapi masa lalunya secara langsung, lewat  hubungannya dengan keluarganya hingga kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya saat kecil.

3. Yeo Joon yang Mampu Mengekspresikan Dirinya

Yeo Joon kerap bersikap pura-pura dengan lingkungan sekitarnya, meskipun ia tahu ia sedang dimanfaatkan karena merupakan anak orang kaya. Namun, sejak mengenal So Bin dan Soo Hyun, Yeo Joon dapat mengungkapkan perasaan yang sebenarnya.

Terutama ketika ia membalas perbuatan mahasiswa senior yang suka memanfaatkan uang Yeo Joon.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)