home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Karakter Drama yang Masuk Kriteria Pacar yang Baik

Senin, 19 Juli 2021 23:00 by bellaevania | 7793 hits
5 Karakter Drama yang Masuk Kriteria Pacar yang Baik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain pemeran pria, pemeran utama wanita juga membuat sebuah drama terasa spesial. Berikut adalah 5 karakter K-Drama wanita yang benar-benar menjadi pacar impian:

Choi Ae Ra

Karakter Choi Ae Ra dalam drama 'Fight For My Way' yang diperankan oleh Kim Ji Won sangat setia pada Ko Dong Man (Park Seo Jun). Dari sahabat masa kecil menjadi kekasih, dia selalu menginginkan yang terbaik untuknya, bahkan jika itu menghancurkan hatinya.

Oh Jin Shim

Saling didukung dalam drama 'Goblin', fans melanjutkan dukungan pada pasangan drama Yoo In Na dan Lee Dong Wook. Dalam drama 'Touch', Yoo In Na yang berperan sebagai Oh Jin Shim dan Lee Dong Wook sebagai Kwon Jong Rok akhirnya mendapatkan akhir cerita bahagia. Kedua karakter tersebut menunjukkan bagaimana dua orang tidak harus terikat oleh takdir untuk tetap bersama.

Eun Dan Oh

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik Tentang Perjuangan Menuju Dewasa

Karakter Dan Oh dalam drama 'Extraordinary You' yang diperankan oleh Kim Hye Yoon sangat menyukai Haru (RoWoon SF9). Mereka saling menyayangi dan sangat setia pada hubungan mereka. Sepanjang drama, Eun Oh bertekad untuk mengubah dan menulis takdirnya sendiri bersama Haru.

Lim Ju Gyeong

Cinta yang tulus tanpa memandang fisik digambarkan dari kisah cinta Lim Ju Gyeong (Moon GaYoung) dan Suho (Cha Eun Woo) dalam drama 'True Beauty'. Kedua karakter saling menyembuhkan trauma masing-masing dan mencapai kebahagiaan saat mereka bersama.

Sung Deok Sun

Deok Sun jadi karakter ikonik yang diperankan oleh Hye Ri. Dia jatuh cinta pada salah satu sahabatnya Choi Taek (Park Bo Gum). Dia selalu menjaga Choi Taek begitu pun sebaliknya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)