home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hani EXID Positif COVID-19, Syuting Drama Baru JTBC Sementara Dihentikan

Selasa, 20 Juli 2021 11:40 by fzhchyn | 1557 hits
Hani EXID Positif COVID-19, Syuting Drama Baru JTBC Sementara Dihentikan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Industri hiburan Korea dalam siaga tinggi karena gelombang baru kasus COVID-19 telah menyebar ke seluruh negeri. Sudah ada banyak laporan mengenai selebriti yang terpapar virus ini, dan Hani EXID adalah kasus terbarunya.

Pada 20 Juli, outlet media SPOTV News melaporkan bahwa Hani dinyatakan positif COVID-19 setelah salah satu stafnya juga dinyatakan positif terkena virus tersebut. Laporan tersebut menyatakan bahwa Hani segera menggunakan alat tes mandiri, dan setelah dinyatakan positif, dia menerima diagnosis yang dikonfirmasi melalui tes PCR (polymerase chain reaction).

Menyusul laporan, agensi Hani Sublime Artist Agency merilis pernyataan resmi yang mengatakan, “Hani (Ahn Hee Yeon) telah dinyatakan positif COVID-19. Setelah mengetahui bahwa seorang anggota staf yang telah melakukan kegiatan yang dijadwalkan dengannya telah didiagnosis dengan COVID-19, Hani menjalani tes pendahuluan, dan dia menerima hasil tes positif hari ini (20 Juli).”

Baca juga: Hani EXID Sebut Pacarnya Sosok Suportif dan Bahas Soal Pernikahan

“Hani saat ini mengikuti pedoman pemerintah, dan perusahaan juga mengambil tindakan yang diperlukan,” imbuh agensi. Sementara itu, Hani sedang dalam proses syuting untuk drama baru  JTBC ‘IDOL: The Coup’ dan syuting untuk sementara akan ditunda.

Sebuah sumber dari drama berbagi kepada OSEN, “Kami telah membatalkan rencana syuting kami,” menambahkan, “Anggota staf yang berpapasan dengan Hani atau diduga melakukan kontak dengannya sedang dites COVID-19.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)