home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Masih Diskusi Soal Lokasi MAMA 2021, Online atau Offline?

Rabu, 21 Juli 2021 09:30 by muthiasp | 529 hits
Mnet Masih Diskusi Soal Lokasi MAMA 2021, Online atau Offline?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, muncul isu bahwa Mnet akan menjadikan Hong Kong sebagai tuan rumah Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. Hal itu rupanya masih dalam diskusi tim internal.

Pada 20 Juli, outlet media Ilgan Sports melaporkan bahwa Mnet sedang mendiskusikan kemungkinan mengadakan MAMA 2021 di Hong Kong pada Desember ini. Sebelumnya, MAMA 2020 digelar di Korea secara online karena pandemi.

Mnet dilaporkan telah menyebutkan kemungkinan ini kepada beberapa agensi, dan meminta mereka untuk merahasiakannya untuk saat ini karena belum dikonfirmasi.

Menurut rumor, Mnet sedang mempertimbangkan opsi untuk mengadakan MAMA tahun ini di luar Korea karena sekarang memungkinkan orang untuk divaksinasi. Namun tidak disebutkan jelas apakah acara ditujukan untuk digelar offline atau online.

Baca juga: Mnet Minta Maaf dan Klarifikasi Soal Remix Adzan di Acara Street Woman Fighter

Lebih lanjut, outlet media Ilgan Sports menyatakan bahwa sebagian besar sumber industri musik skeptis tentang keputusan tersebut karena tidak jelas siapa yang akan bertanggung jawab jika seseorang akhirnya ada penularan COVID-19 pada upacara penghargaan.

Kemudian seorang sumber dari Mnet menyatakan kepada outlet media Sports Donga bahwa itu belum diputuskan, “Lokasi tuan rumah MAMA 2021 masih belum diputuskan. Kami akan memprioritaskan kesehatan artis dan staf saat memutuskan lokasi.”

Seperti yang diketahui, MAMA sering diadakan di lokasi di luar Korea Selatan sejak tahun 2010. Dari 2012 hingga 2015, upacara diadakan di Hong Kong, dan pada 2017 dan 2018, diadakan di tiga negara termasuk Hong Kong. Hanya saja, MAMA 2019 tidak dapat diadakan di Hong Kong karena aksi demo besar yang terjadi saat itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)