home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Byung Hun Disebut Jadi Produser Sekaligus Pemain Film Amerika

Rabu, 21 Juli 2021 09:45 by muthiasp | 625 hits
Lee Byung Hun Disebut Jadi Produser Sekaligus Pemain Film Amerika
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Karir akting Lee Byung Hun di kancah internasional terus berkembang. Terbaru, ia dikabarkan akan memproduseri sekaligus menjadi bintang utama dari film Amerika bergenre romantis.

Pada 19 Juli waktu setempat, outlet media The Hollywood Reporter mengungkapkan bahwa Lee Byung Hun akan memproduksi dan membintangi film Netflix baru yang diadaptasi dari novel roman I Believe In A Thing Called Love oleh Maurene Goo.

Novel tersebut menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Desi Lee yang mencoba mencari cinta dengan bimbingan dari drama Korea. Lee Byung Hun dikabarkan akan berperan sebagai ayah Desi Lee.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Menurut The Hollywood Reporter, film tersebut akan diproduksi oleh Mary Lee dari perusahaan produksi Amerika A-Major Media, Charles Park dari BH Entertainment, dan Lee Byung Hun sendiri. Sementara Maurene Goo akan menjadi produser eksekutif, dan Yulin Kuang akan menulis naskahnya.

Menyusul laporan tersebut, BH Entertainment mengklarifikasi, “Memang benar bahwa aktor Lee Byung Hun berpartisipasi dalam produksi film tersebut. Dia sedang mempertimbangkan untuk tampil [dalam film].”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)