home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbekal Ini, Jun Ji Hyun Mengaku Adegan Memanah Tidak Sulit

Rabu, 21 Juli 2021 11:00 by muthiasp | 810 hits
Berbekal Ini, Jun Ji Hyun Mengaku Adegan Memanah Tidak Sulit
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Episode spesial Kingdom: Ashin of the North akan menampilkan Jun Ji Hyun sebagai Ashin. Dari poster dan trailer, ia digambarkan sebagai wanita tangguh dari tanah utara Joseon yang ahli dalam memanah.

Jun Ji Hyun berbagi cerita tentang melakoni adegan memanah untuk Kingdom: Ashin of the North pada sesi jumpa pers Selasa (20/7). Aktris cantik ini mengatakan tubuh yang fit menjadi bekal utamanya untuk bisa melakukan adegan tersebut dengan baik.

“Saya pada dasarnya sudah cukup fit, saya berolahraga setiap hari, jadi saya sudah siap untuk tantangan. Panahan adalah bagian terpenting dari Kingdom: Ashin of the North," ujarnya. Namun ia tetap berlatih untuk lebih memantapkan gerakannya.

Baca juga: Jun Ji Hyun Ikut Donasi untuk Korban Kebakaran Uljin

Jun Ji Hyun menuturkan, "Saya berlatih dengan busur dan anak panah, tetapi Ashin sebenarnya tidak memiliki banyak adegan aksi. Dia menyingkirkan zombie dengan satu panah. Jadi tidak ada banyak adegan aksi seperti yang Anda pikirkan."

"Ini membantu saya karena saya memiliki kebugaran dasar untuk peran itu. Selain itu, saya belajar memanah, tetapi itu tidak terlalu sulit," ungkapnya. Selengkapnya adegan aksi dari Jun Ji Hyun sebagai Ashin bisa disaksikan di Netflix mulai 23 Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jin menjadi member kedua yang merilis video ‘Proof of Inspiration’ untuk album BTS yang akan datang. Dalam video teaser tersebut, para member akan menjelaskan alasan pemilihan lagu masing masing untuk album antologi ‘Proof’ berserta maknanya....
  • HOT !
    Arin Oh My Girl ambil bagian dalam merayakan hari ‘Coming of Age’ di Korea! Hari spesial tersebut jatuh pada tanggal 16 Mei untuk merayakan semua orang yang berusia 19 tahun (usia yang dianggap dewasa di Korea)....
  • HOT !
    Kim Garam anggota girl group baru LE SSERAFIM sudah mencuri perhatian sejak sebelum debut. Selain karena visualnya, ia juga menjadi perbincangan lantaran dituduh pernah melakukan bullying atau perundungan di sekolah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)