home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun Ji Hyun Puji Kim Si Ah yang Perankan Versi Mudanya di 'Kingdom: Ashin of the North'

Rabu, 21 Juli 2021 12:45 by muthiasp | 3072 hits
Jun Ji Hyun Puji Kim Si Ah yang Perankan Versi Mudanya di 'Kingdom: Ashin of the North'
Image source: Netflix Korea

DREAMERS.ID - Episode spesial Kingdom: Ashin of the North akan menyuguhkan cerita yang fokus pada kehidupan karakter Ashin dan asal usul tanaman kebangkitan. Aktris cilik Kim Si Ah yang berperan sebagai versi muda dari Jun Ji Hyun.

Jun Ji Hyun pun memberikan pujian kepada Kim Si Ah, “Dia sangat imut dan cantik sehingga aku tidak bisa mengatakan apakah dia mirip denganku atau tidak, tapi dia adalah aktris pemula yang sedang berkembang," ujarnya pada sesi jumpa pers (20/7).

Ia melanjutkan, "Setelah aku membaca naskahnya, aku belum pernah mendengar bahwa akan ada aktor cilik, jadi aku benar-benar khawatir apakah aku bisa melakukan seluruh kisah hidup Ashin. Aku bahkan tidak bisa membayangkan menggambarkan beberapa emosi yang dialami Ashin."

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

"Tapi ketika aku melihat aktris muda seperti Kim Si Ah melakukannya, aku terkejut, dan mengambil keberanian darinya. Aku akan terus mendukungnya di masa depan,” ujar Jun Ji Hyun.

Dalam Kingdom: Ashin of the North yang akan mulai tayang 23 Juli mendatang, Ashin muda (Kim Si Ah) diceritakan menemukan tanaman kebangkitan. Kemudian ia mengalami insiden yang mengubah hidupnya hingga Ashin dewasa (Jun Ji Hyun) berupaya untuk balas dendam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)