home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jong Kook Donasikan Seluruh Keuntungan AdSense Youtube

Rabu, 21 Juli 2021 15:30 by muthiasp | 3640 hits
Kim Jong Kook Donasikan Seluruh Keuntungan AdSense Youtube
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Jong Kook sukses meluncurkan kanal Youtube-nya yang diberi nama Gym Jong Kook. Kini, ia sudah memiliki 1 juta pelanggan. Untuk merayakannya, Kim Jong Kook memilih untuk mendonasikan seluruh keuntungan adsense-nya.

Pada 20 Juli, Kim Jong Kook menulis di komunitas YouTube-nya, "Halo! Ini 'Gym Jong Kook' Kim Jong Kook. Terima kasih sekali lagi atas minat dan cinta Anda yang luar biasa, dan karena memberi saya kekuatan untuk melakukan perjalanan baru saya, yang tidak mudah."

Ia menjelaskan bahwa akan mendonasikan keuntungan adsense bulan ini, "Saya ingin menyumbangkan semua keuntungan yang dihasilkan dari 5 video yang diunggah bulan ini, tidak termasuk biaya produksi. (Karena di masa depan, jumlah penayangan ini...Saya tidak berpikir itu akan keluar dengan mudah seperti ini lagi...)"

Baca juga: Ini Hasil Tes COVID-19 Anggota Running Man, Song Ji Hyo Karantina Mandiri

Kim Jong Kook merasa donasi adalah cara yang tepat untuk mengembalikan dukungan untuk dirinya dan juga kanal Youtube-nya. "Pengaruh positif dari mereka yang suka berolahraga dapat menjadi lebih bermakna dan bersinar lebih terang dari sebelumnya!"

Ia menutup pernyataan dengan kalimat, "Kalian semua yang telah mendukung channel 'Gym Jong Kook' adalah orang-orang yang berpartisipasi dalam donasi ini, jadi saya harap kalian merasa dihargai dan berolahraga lebih sehat! Terima kasih!"

Sementara itu, dari pantauan tim Dreamers.id pada Rabu (21/7) pukul 3 sore, kanal Youtube Gym Jong Kook sudah hampir menyentuh angka 2 juta pelanggan. Dan video bersama Song Ji Hyo sudah ditonton lebih dari 12 juta kali, menjadi video paling banyak ditonton saat ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Our Beloved Summer tengah menjadi drama Korea paling populer saat ini. Hal itu membuat tim produksi mengambil langkah untuk membuat film spesial dari drama bergenre romantis tersebut....
  • HOT !
    Drama terbaru Kim Nam Gil, Through the Darkness yang diadaptasi dari buku yang ditulis bersama oleh profiler kriminal pertama di Korea Selatan, sukses menarik perhatian penikmat drama Korea....
  • HOT !
    Mark Tuan terus menjajaki karir solonya sebagai penyanyi. Setelah Last Breath, anggota boy group GOT7 tersebut kembali merilis lagu solo terbaru berjudul My Life....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)