home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Korea Populer yang Dibintangi Member SNSD

Kamis, 22 Juli 2021 09:00 by Rie127 | 1959 hits
Deretan Drama Korea Populer yang Dibintangi Member SNSD
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya jago dalam hal menyanyi dan menari, namun beberapa diantara member SNSD juga terjun langsung ke dunia akting bahkan sukses memerankan tokoh utama, beberapa diantaranya juga pernah muncul sebagai cameo.

Dilansir dari Soompi, berikut ini merupakan member yang fokus dalam dunia akting, berserta drama-drama yang pernah mereka bintangi

1. Yuri

Yuri memulai debut aktingnya lewat drama ‘Unstoppable Marriage’ pada tahun 2007. Idol kelahiran 5 Desember 1989 ini kemudian menarik penggemar lewat akting di drama ‘Fashion King’, ‘Defendant’, hingga yang paling banyak diperbincangkan, yaitu ‘Bossam: Steal the Fate’.

Dalam drama tersebut, Yuri beradu akting dengan Jung Il Woo, dimana akting keduanya mendapatkan banyak pujian karena chemistry yang kuat.

2. Sooyoung

Sooyoung juga memulai debut aktingnya di drama ‘Unstoppable Marriage’. Aktingnya mulai menarik perhatian sejak ia membintangi ‘Tell me What You Saw’ pada tahun 2020.

Drama yang sukses membuat penonton jatuh cinta dan tidak bisa move on adalah ‘So I Married an Anti Fan’. Sooyoung beradu akting dengan Choi Tae Joon, dimana keduanya selalu membuat penonton baper.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

3. Yoona

Nah, kalau Yoona udah pasti sering banget muncul di drama-drama populer, seperti ‘The K2’, ‘Prime Minister and I’, hingga yang terbaru ‘Hush’, dimana ia berperan sebagai wartawan magang di perusahaan media cetak.

Ia juga membuat kagum penonton lewat aktingnya bersama Jang Geun Suk di drama ‘Love Rain’.

4. Seohyun

Lewat drama ‘Moon Lovers’, Seohyun sukses membuat penonton terpukau dengan aktingnya sebagai Woo Hee, yang memiliki takdir menyedihkan dan membuat banjir air mata.

Seohyun juga sukses membintangi drama ‘Bad Thief, Good Thief’ yang membuatnya memenangkan penghargaan ‘Best new Actress Award’ pada tahun 2017 di ajang penghargaan MBC Drama Awards.

Di tahun 2020, Seohyun juga kembali membintangi drama ‘Private Lives’ dan beradu akting dengan Go Kyung Po.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)