home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung GOT7 Ikut Main Drama 'Yumi's Cells' Jadi Yoo Babi

Kamis, 22 Juli 2021 10:00 by muthiasp | 805 hits
Jinyoung GOT7 Ikut Main Drama 'Yumi's Cells' Jadi Yoo Babi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 22 Juli, Jinyoung GOT7 dikonfirmasi akan berperan sebagai Yoo Babi dalam drama Korea terbaru tvN Yumi's Cells. Ia akan beradu akting dengan Kim Go Eun, yang merupakan rekan satu agensinya saat ini.

Jinyoung didapuk untuk memerankan karakter Yoo Babi, rekan kerja populer Yumi (Kim Go Eun) yang manis, tampan, dan cerdas. Dia tampaknya menjadi karakter yang hampir sempurna dan akan terjerat dalam hubungan dengan Yumi.

Jinyoung berkomentar, “Syuting pertamaku adalah pengalaman yang menyentuh berkat semua orang yang memperlakukanku dengan nyaman di lokasi syuting. Aku berbicara banyak dengan sutradara tentang karakter Babi. Mempelajari karakterku dengan rajin memungkinkanku untuk secara alami menjadi bagian dari ruang itu. ”

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

Secara garis besar, Yumi's Cells yang diadaptasi dari webtoon populer tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi, yang diceritakan dari sudut pandang sel-sel otak di kepalanya yang mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Peran yang telah dikonfirmasi sebelumnya termasuk Kim Go Eun sebagai Yumi, Ahn Bo Hyun sebagai Goo Woong, Lee Yoo Bi sebagai Ruby, dan Park Ji Hyun sebagai Sae Yi. Serta Minho SHINee akan membuat penampilan spesial sebagai Woo Gi.

Drama Yumi's Cells akan tayang perdana sekitar tahun ini melalui tvN dan akan tayang beberapa musim. Sementara Jinyoung GOT7 saat ini juga tengah membintangi drama tvN The Devil Judge.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)