home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Peran Penting Park Byung Eun dalam 'Kingdom: Ashin of the North'

Kamis, 22 Juli 2021 17:00 by muthiasp | 3300 hits
Bocoran Peran Penting Park Byung Eun dalam 'Kingdom: Ashin of the North'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Byung Eun berperan sebagai Min Chi Rok yang muncul pertama kali dalam serial Kingdom musim kedua. Pada episode spesial Kingdom: Ashin of the North, karakternya secara tidak langsung memegang peranan penting atas wabah zombie di Joseon.

Dalam sesi jumpa pers (20/7), Park Byung Eun menjelaskan sosok Min Chi Rok, "Pada dasarnya karakter Min Chi Rok adalah seseorang yang rela memberikan semuanya untuk negara, seorang pelayan yang loyal. Dia juga ahli segala jenis bela diri karena menjadi pimpinan dari militer kerajaan di Kingdom musim kedua."

Kemudian mengungkapkan, "Untuk episode spesial ini lebih fokus pada hubungan Min Chi Rok dan Ashin, dan juga hubungan dengan tanaman kebangkitan, serta bagaimana itu semua berhubungan dengan wabah zombie di Joseon. Jadi saya pikir cerita menarik tersebut akan menjadi fokus penonton."

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Populer Buat yang Nggak Suka Romance

Hanya saja ada perbedaan yang cukup mencolok dari Kingdom musim kedua dengan Ashin of the North yang berlatar belakang sebelum itu, "Tidak seperti di musim kedua ketika Min Chi Rok melakukan banyak aksi pembunuhan untuk membasmi zombie, episode spesial ini tidak terlalu fokus kepada adegan aksi."

"Tapi hubungannya dengan jalan cerita dan Ashin. Saya percaya itu menjadi aspek spesial dari episode khusus ini. Jika di Kingdom Season 2 kalian melihat saya mahir memanah, di episode spesial ini, Ashin ahli memanah. Akan sangat menarik untuk mengetahui ada apa dengan panahan," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)