home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

aespa Tanda Tangani Kontrak dengan Agensi Amerika

Jumat, 23 Juli 2021 09:45 by muthiasp | 17776 hits
aespa Tanda Tangani Kontrak dengan Agensi Amerika
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Susul NCT 127 dan SuperM, girl group aespa sepertinya mulai difokuskan untuk merambah pasar Amerika. Mereka dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan label musik di sana.

Pada 22 Juli waktu setempat, outlet media Pollstar melaporkan bahwa Creative Artists Agency (CAA) telah menandatangani kontrak dengan girl grup termuda SM Entertainment itu “di semua area”.

Jeremy Lopez, seorang eksekutif di SM Entertainment, mengkonfirmasi berita di Instagram Stories hanya beberapa jam kemudian. Sementara SM Entertainment masih akan mengelola aespa, Creative Artists Agency dapat membantu membuka pintu peluang baru di luar negeri untuk aespa.

Baca juga: aespa Umumkan Comeback dengan Full Album Pertama 'Armageddon'

Fyi, Creative Artists Agency merupakan agensi bakat dan olahraga Amerika dengan klien di industri film, musik, olahraga, TV, game, dan konten online. Mereka berpengalaman menangani banyak klien ternama seperti Christina Aguilera, Beyoncé, Ed Sheeran, dan lainnya.

SM Entertainment sendiri menandatangani kerja sama dengan Creative Artists Agency sejak November 2019. CAA mengambil alih keperluan promosi NCT 127 dan SuperM secara global, khususnya di Amerika Serikat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)