home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo, Sunmi, dan Tiffany SNSD Bicara Soal Peran di Acara 'Girls Planet 999'

Jumat, 23 Juli 2021 10:15 by muthiasp | 658 hits
Yeo Jin Goo, Sunmi, dan Tiffany SNSD Bicara Soal Peran di Acara 'Girls Planet 999'
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Yeo Jin Goo, Sunmi, dan Tiffany SNSD menghiasi edisi terbaru majalah 1st Look Korea. Mereka diketahui bekerja sama dalam program survival Mnet Girls Planet 999 yang akan tayang mulai 6 Agustus mendatang.

Dalam sesi wawancara, Yeo Jin Goo yang didapuk sebagai MC berkata, “Saya sering mengatakan bahwa saya suka mengambil tantangan baru dan saya pikir saya telah memenuhi kata-kata itu, tetapi saya banyak berpikir untuk mengambil tantangan khusus ini."

Aktor tampan ini mengaku merasa gugup, "Saya sangat khawatir tentang peran apa yang bisa saya mainkan dalam sebuah proyek tentang menciptakan girl grup yang akan menulis babak baru dalam sejarah K-pop."

Kemudian memaparkan perannya, "Saya menyadari bahwa saya dapat memainkan peran menghubungkan para penggemar dengan 99 kontestan, serta menyemangati dan menghibur para kontestan dari dekat saat mereka menuju impian mereka. Saya kurang dalam banyak hal, tetapi saya ingin mencoba sesuatu yang baru.”

Tiffany SNSD yang berperan sebagai master berbagi, “Saya tidak ragu sebelum mengatakan 'Ya!' segera. Saya telah menunggu kesempatan seperti ini. Saya sangat ingin berbagi pengalaman dan saran saya sebagai senior dengan anak-anak muda yang ingin mencapai impian mereka."

"Saya tahu betul kesedihan, keputusasaan, dan ketakutan yang dialami gadis-gadis muda ketika mereka tumbuh dewasa. Saya ingin meringankan bahkan sedikit rasa sakit dan kesepian itu dan membantu mereka menghadapi tantangan mereka dengan keberanian. Saya ingin menjadi hangat tetapi juga tegas dan objektif," paparnya.

Kemudian Sunmi mengatakan, “Ketika saya bergabung sebagai master K-pop, saya banyak memikirkan masa lalu saya. Saya merasakan rasa aman seperti, 'Jika saya berperan dalam peran besar seperti ini, saya pasti telah menempuh jalan ini dengan baik'."

"Saya menyadari bahwa saya telah melalui banyak hal selama 15 tahun terakhir, tetapi saat-saat yang terasa seperti rantai membantu menjadikan saya seperti sekarang ini. Saya tahu bahwa satu-satunya cara untuk maju adalah dengan melihat diri sendiri dan berpikir tentang apa yang ingin Anda lakukan dan ke mana Anda ingin pergi."

Ia menambahkan, "Saya tahu kontestan 'Girls Planet' akan tersapu oleh apa yang terjadi tepat di depan mereka, tetapi saya ingin mengajari mereka untuk melihat sedikit lebih jauh ke masa depan dan mulai berpikir tentang siapa mereka."

"Jika saya bisa memilih sesuatu yang bisa saya tekankan kepada mereka, itu adalah karakter. Memiliki rasa syukur, menumbuhkan empati dengan orang lain," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Taeyeon SNSD menghiasi cover majalah The Star edisi November! Penyanyi cantik ini tampil chic dalam outfit yang kasual namun sporty bernuansa pastel....
  • HOT !
    Park Soo Young atau yang lebih dikenal sebagai Lizzy After School telah menerima hukuman berupa denda karena menyebabkan kecelakaan mobil saat mengemudi di bawah pengaruh alkohol....
  • HOT !
    Tak melulu mengambil latar kota besar seperti Seoul, beberapa drama Korea juga mengekspos pedesaan sebagai lokasi syuting. Berlatar pedesaan Korea yang indah, beberapa drama ini menyajikan ketenangan dan kenyamanan dalam ceritanya:...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)