home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo, Sunmi, dan Tiffany SNSD Bicara Soal Peran di Acara 'Girls Planet 999'

Jumat, 23 Juli 2021 10:15 by muthiasp | 740 hits
Yeo Jin Goo, Sunmi, dan Tiffany SNSD Bicara Soal Peran di Acara 'Girls Planet 999'
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Yeo Jin Goo, Sunmi, dan Tiffany SNSD menghiasi edisi terbaru majalah 1st Look Korea. Mereka diketahui bekerja sama dalam program survival Mnet Girls Planet 999 yang akan tayang mulai 6 Agustus mendatang.

Dalam sesi wawancara, Yeo Jin Goo yang didapuk sebagai MC berkata, “Saya sering mengatakan bahwa saya suka mengambil tantangan baru dan saya pikir saya telah memenuhi kata-kata itu, tetapi saya banyak berpikir untuk mengambil tantangan khusus ini."

Aktor tampan ini mengaku merasa gugup, "Saya sangat khawatir tentang peran apa yang bisa saya mainkan dalam sebuah proyek tentang menciptakan girl grup yang akan menulis babak baru dalam sejarah K-pop."

Kemudian memaparkan perannya, "Saya menyadari bahwa saya dapat memainkan peran menghubungkan para penggemar dengan 99 kontestan, serta menyemangati dan menghibur para kontestan dari dekat saat mereka menuju impian mereka. Saya kurang dalam banyak hal, tetapi saya ingin mencoba sesuatu yang baru.”

Tiffany SNSD yang berperan sebagai master berbagi, “Saya tidak ragu sebelum mengatakan 'Ya!' segera. Saya telah menunggu kesempatan seperti ini. Saya sangat ingin berbagi pengalaman dan saran saya sebagai senior dengan anak-anak muda yang ingin mencapai impian mereka."

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

"Saya tahu betul kesedihan, keputusasaan, dan ketakutan yang dialami gadis-gadis muda ketika mereka tumbuh dewasa. Saya ingin meringankan bahkan sedikit rasa sakit dan kesepian itu dan membantu mereka menghadapi tantangan mereka dengan keberanian. Saya ingin menjadi hangat tetapi juga tegas dan objektif," paparnya.

Kemudian Sunmi mengatakan, “Ketika saya bergabung sebagai master K-pop, saya banyak memikirkan masa lalu saya. Saya merasakan rasa aman seperti, 'Jika saya berperan dalam peran besar seperti ini, saya pasti telah menempuh jalan ini dengan baik'."

"Saya menyadari bahwa saya telah melalui banyak hal selama 15 tahun terakhir, tetapi saat-saat yang terasa seperti rantai membantu menjadikan saya seperti sekarang ini. Saya tahu bahwa satu-satunya cara untuk maju adalah dengan melihat diri sendiri dan berpikir tentang apa yang ingin Anda lakukan dan ke mana Anda ingin pergi."

Ia menambahkan, "Saya tahu kontestan 'Girls Planet' akan tersapu oleh apa yang terjadi tepat di depan mereka, tetapi saya ingin mengajari mereka untuk melihat sedikit lebih jauh ke masa depan dan mulai berpikir tentang siapa mereka."

"Jika saya bisa memilih sesuatu yang bisa saya tekankan kepada mereka, itu adalah karakter. Memiliki rasa syukur, menumbuhkan empati dengan orang lain," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)