home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Akan Tampil Spesial di BBC Radio 1, Ini Urutan Acaranya

Jumat, 23 Juli 2021 11:15 by fzhchyn | 533 hits
BTS Akan Tampil Spesial di BBC Radio 1, Ini Urutan Acaranya
Image source: BBC Radio

DREAMERS.ID - BTS untuk pertama kalinya akan tampil di acara BBC Radio 1 ‘Live Lounge’! Dan tak hanya itu, grup beranggotakan tujuh member ini juga akan tampil khusus dan segmen wawancara eksklusif.

Pada 22 Juli, BBC Radio 1 secara resmi mengumumkan bahwa BTS akan membuat “Radio 1 Live Lounge debut” minggu depan. Grup ini akan muncul di segmen radio Inggris yang terkenal pada 27 Juli pukul 12 malam waktu setempat.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Sesuai dengan tradisi ‘Live Lounge’, yang biasanya menampilkan artis yang membawakan cover selain musik mereka sendiri, BTS tidak hanya akan membawakan ‘Permission to Dance’ dan ‘Dynamite’, tetapi juga cover lagu ‘I’ll Be Missing You’ dari Puff Daddy dan Faith Evans tahun 1997.

Mengikuti penampilan BTS di ‘Live Lounge’, grup ini juga akan membintangi acara spesial BBC One TV pertama mereka pada hari berikutnya. Berjudul ‘BTS @ Radio 1’ dan dibawakan oleh Adele Roberts, acara dokumenter berdurasi 30 menit ini akan “mengeksplorasi kebangkitan sensasional ketenaran ikon pop abad ke-21 BTS.”

Acara spesial ini juga akan mencakup wawancara eksklusif Adele Roberts dengan BTS menjelang debut ‘Live Lounge’ mereka. ‘BTS @ Radio 1’ akan tayang pada 28 Juli pukul 10:35 malam waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)