home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Min Ah Cerita Momen Pertemuan Pertama dengan Park Ji Hoon dan Bae In Hyuk

Jumat, 23 Juli 2021 13:00 by fzhchyn | 769 hits
Kang Min Ah Cerita Momen Pertemuan Pertama dengan Park Ji Hoon dan Bae In Hyuk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam wawancara terbaru setelah menyelesaikan proyek drama KBS ‘At a Distance Spring is Green’, Kang Min Ah membagikan kesannya saat bertemu dengan para lawan main, Park Ji Hoon dan Bae in Hyuk untuk pertama kalinya.

Kang Min Ah berkata, “Karena kami seumuran, rasanya seperti memulai sekolah baru.” Dia menjelaskan, “Kami secara alami menjadi dekat dan melakukan banyak percakapan. Karena itu, chemistry akting kami juga bagus.”

“Aku yang tertua di antara diriku, Park Ji Hoon, dan Bae In Hyuk, tetapi hanya beda satu atau dua tahun. Awalnya, mereka memanggilku 'sunbaenim' [senior]. Kami pertama kali bertemu di kantor sutradara, dan begitu aku masuk, mereka berdiri dan berkata, 'Halo, sunbaenim'.”

Baca juga: Kang Min Ah dan Bae Hyun Sung Makin Dekat Setelah Habiskan Malam Bersama di 'Gaus Electronics'

“Mereka terus berbicara kepadaku secara formal dan aku merasa diperlakukan seperti orang tua dan aku tidak tahan. Aku akhirnya mengatakan kepada mereka untuk berbicara dengan nyaman kepadaku. Selanjutnya, mereka memanggilku noona atau dengan nama karakterku.”

Kang Min Ah menambahkan, “Aku pikir tidak sopan bagiku untuk terlalu khawatir tentang fans Park Ji Hoon [sebagai penyanyi], karena dia berada di lokasi syuting sebagai aktor. Jika aku khawatir tentang itu, sepertinya aku tidak memperlakukannya sebagai sesama aktor, melainkan sebagai penyanyi.”

“Aku telah melihat karyanya sebelumnya dan aku pernah mendengarkan lagu-lagunya sebelumnya. Aku adalah tipe orang yang mencari tahu pekerjaan lawan mainku sebelumnya. Aku juga pernah melihat setidaknya satu dari proyek Bae In Hyuk, [CLC] Kwon Eunbin, dan Woo Davi sebelumnya juga,” papar sang aktris.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)