home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertemuan Awal Jinyoung B1A4 dan Krystal di Drama ‘Police University’

Jumat, 23 Juli 2021 14:15 by Rie127 | 18578 hits
Pertemuan Awal Jinyoung B1A4 dan Krystal di Drama ‘Police University’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak KBS membagikan video teaser terbaru untuk drama ‘Police University’ yang memperlihatkan awal mula Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4) yang memutuskan untuk menjadi seorang polisi dan memiliki mimpi setelah pertemuannya dengan Oh Kang Hee (Krystal).

Oh Kang Hee kemudian menaruh curiga dan bertanya pada Kang Sun Ho, “Apakah kamu, kebetulan atau mengikutiku ke sekolah ini?”. Kang Sun Ho dengan canggung menjawab, “Tidak, ini juga mimpiku untuk menjadi polisi”.

Ada juga Yoo Dong Man (diperankan oleh Cha Tae Hyun) yang memperingatkan Kang Sun Ho dalam mengambil keputusan, atau ia akan terjebak dalam situasi yang buruk seperti neraka.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Klip berakhir dengan Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee yang sedang gugup bersiap-siap untuk penerimaan di universitas. Yoo Dong Man pun melihat keduanya dengan senyuman tulus.

Police University sendiri akan menceritakan tentang investigasi kacau yang terjadi ketika seorang profesor di universitas kepolisian elit bekerja sama dengan murid-muridnya, termasuk salah satu murid yang merupakan mantan hacker jenius. Drama ini akan tayang perdana pada 9 Agustus mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)