home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay B Dijadwalkan Rilis Album Solo Perdana Sejak Gabung H1GHR MUSIC

Jumat, 23 Juli 2021 13:45 by fzhchyn | 809 hits
Jay B Dijadwalkan Rilis Album Solo Perdana Sejak Gabung H1GHR MUSIC
Image source: Knight Magazine

DREAMERS.ID - Jay B GOT7 akhirnya siap merilis album pertamanya setelah bergabung dengan H1GHR MUSIC. Pada 22 Juli, telah diumumkan bahwa sang penyanyi akan meluncurkan mini album pada 26 Agutus mendatang.

Saat resmi bergabung dengan H1GHR MUSIC pada bulan Mei lalu, Jay B langsung merilis single solo ‘Switch It Up’ featuring sokodomo dan diproduksi oleh Cha Cha Malone. Dan mini album mendatangnya berisi tujuh lagu, termasuk ‘Switch it Up’.

Disebutkan bahwa dalam album tersebut, Jay B akan menghadapi berbagai tantangan musik dan menampilkan artis dari genre yang berbeda. Ia akan menunjukkan sisi baru dirinya sebagai artis yang berbeda dari pekerjaannya sebagai grup di GOT7.

Baca juga: JAY B Ungkap Jay Park yang Langsung Merekrutnya ke H1GHR MUSIC

Mini album akan memiliki versi fisik serta perilisan digital. Oleh karena itu, Jay B juga dikabarkan sedang mempersiapkan berbagai promosi album fisik dan acara online untuk penggemar domestik dan internasionalnya.

H1GHR MUSIC menyatakan bahwa dengan merilis mini album barunya, Jay B berencana untuk menampilkan musikalitasnya yang unik melalui musik, penampilan, dan konten yang berbasis pada suara R&B.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 November, drama MBC The Red Sleeve mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima melonjak ke rating nasional rata rata 8,8 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemirsa dari episode sebelumnya....
  • HOT !
    Drama ‘School 2021’ telah resmi menayangkan episode perdananya pada 24 November, drama tersebut menggambarkan kisah siswa SMA Sains dan Teknologi Nulji yang sudah menuju impian mereka di usia muda....
  • HOT !
    Episode drama MBC The Red Sleeve sebelumnya, Seong Deok Im (Lee Se Young) mengetahui bahwa Yi San (Junho 2PM) bukanlah pejabat pemerintah tetapi sebenarnya putra mahkota. Sementara ia secara resmi menjadi salah satu wanita istana, dan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Yi San....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)