home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay B Dijadwalkan Rilis Album Solo Perdana Sejak Gabung H1GHR MUSIC

Jumat, 23 Juli 2021 13:45 by fzhchyn | 828 hits
Jay B Dijadwalkan Rilis Album Solo Perdana Sejak Gabung H1GHR MUSIC
Image source: Knight Magazine

DREAMERS.ID - Jay B GOT7 akhirnya siap merilis album pertamanya setelah bergabung dengan H1GHR MUSIC. Pada 22 Juli, telah diumumkan bahwa sang penyanyi akan meluncurkan mini album pada 26 Agutus mendatang.

Saat resmi bergabung dengan H1GHR MUSIC pada bulan Mei lalu, Jay B langsung merilis single solo ‘Switch It Up’ featuring sokodomo dan diproduksi oleh Cha Cha Malone. Dan mini album mendatangnya berisi tujuh lagu, termasuk ‘Switch it Up’.

Disebutkan bahwa dalam album tersebut, Jay B akan menghadapi berbagai tantangan musik dan menampilkan artis dari genre yang berbeda. Ia akan menunjukkan sisi baru dirinya sebagai artis yang berbeda dari pekerjaannya sebagai grup di GOT7.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Mini album akan memiliki versi fisik serta perilisan digital. Oleh karena itu, Jay B juga dikabarkan sedang mempersiapkan berbagai promosi album fisik dan acara online untuk penggemar domestik dan internasionalnya.

H1GHR MUSIC menyatakan bahwa dengan merilis mini album barunya, Jay B berencana untuk menampilkan musikalitasnya yang unik melalui musik, penampilan, dan konten yang berbasis pada suara R&B.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)