home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Felix Stray Kids Mengaku Temukan Karakter Baru Lewat Mnet ‘Kingdom’

Jumat, 23 Juli 2021 15:00 by fzhchyn | 868 hits
Felix Stray Kids Mengaku Temukan Karakter Baru Lewat Mnet ‘Kingdom’
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Felix Stray Kids menghiasi majalah GQ Korea dengan pemotretan yang karismatik. Dalam wawancara yang menyertainya, idola K-Pop ini berbicara tentang kemenangan grupnya di ‘Kingdom’ dan juga sifatnya yang perhatian terhadap orang lain.

Ini adalah pemotretan solo pertamanya sejak debutnya, dan Felix berhasil memikat penggemar di seluruh dunia dengan sorot matanya yang misterius dan suasana yang unik. Dia juga dengan sempurna mengenakan semua jenis pakaian dan memamerkan berbagai pose untuk menonjolkan auranya yang kuat.

Membahas Mnet ‘Kingdom: Legendary War’, di mana Stray Kids dinobatkan sebagai pemenang, Felix berkata, “Awalnya, itu masih samar-samar, tetapi aku merasa beruntung bersama para member, dan aku mengalami berbagai emosi.”

“Kami tampaknya telah banyak berkembang sebagai tim dan sebagai seniman. Secara pribadi, itu adalah pengalaman yang signifikan,” imbuhnya.

Baca juga: Louis Vuitton Umumkan Felix Stray Kids Sebagai House Ambassador Baru

Kemudian Felix menambahkan, “Aku naik ke atas panggung dengan rambut hitam selama pertemuan tatap muka pertama di ‘Kingdom’. Aku pikir saat itulah aku mendapatkan karakter baru yang intens.”

Mengenai kecenderungannya untuk menjaga orang lain dengan baik, ia menyatakan, “Ketika orang-orang di sekitarku bahagia, aku merasa bahagia, dan ketika aku melihat mereka tersenyum, aku tersenyum tanpa menyadarinya. Bahkan jika waktu berlalu, aku harap aku tidak kehilangan keinginanku saat ini untuk memberikan kebahagiaan.”

Sementara itu, Stray Kids secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan comeback pada 23 Agustus dengan ‘NOEASY’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)