home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sembuh dari COVID-19, San dan ATEEZ Lanjut Kerja Lagi

Jumat, 23 Juli 2021 16:00 by muthiasp | 1577 hits
Sembuh dari COVID-19, San dan ATEEZ Lanjut Kerja Lagi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar baik terus menghampiri Atiny, nama fandom boy group ATEEZ, pada pekan ini. Setelah Mingi dikonfirmasi kembali, kini San juga dinyatakan sembuh dari COVID-19 dan anggota lain bebas karantina mandiri.

Pada 10 Juli kemarin, San dikonfirmasi terpapar virus corona dengan status OTG (Orang Tanpa Gejala), sedangkan member ATEEZ lainnya negatif. Namun, seluruh anggota juga diharuskan menjalani karantina mandiri karena dikategorikan sebagai kontak dekat.

Kemudian pada 23 Juli, KQ Entertainment selaku agensi yang menaungi memberikan kabar baik bahwa San sudah dinyatakan sembuh, "Pada 19 [Juli], ia dipastikan telah pulih sepenuhnya dan meninggalkan pusat perawatan setelah dibebaskan dari karantina."

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

"Selain itu, Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, Wooyoung, dan Jongho, yang diklasifikasikan sebagai kontak dekat, dikarantina mandiri hingga siang hari ini (23 Juli), dan hasil tes PCR mereka semua yang diambil sebelum dibebaskan dari karantina mandiri dinyatakan negatif," papar agensi.

Agensi menyatakan bahwa ATEEZ akan melanjutkan kegiatannya mulai besok (Sabtu, 24 Juli 2021), dan semua anggota saat ini dalam keadaan sehat. Dan meminta maaf kepada penggemar telah membuat khawatir dan akan terus menjaga keamanan ATEEZ.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)