home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Drakor Hingga Variety Show yang Ubah Jadwal dan Tidak Tayang Karena Olimpiade Tokyo 2020

Jumat, 23 Juli 2021 19:30 by Rie127 | 2972 hits
Daftar Drakor Hingga Variety Show yang Ubah Jadwal dan Tidak Tayang Karena Olimpiade Tokyo 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang olahraga dunia, Olimpiade Tokyo 2020 sudah dimulai. Alhasil, beberapa stasiun televisi Korea Selatan membuat banyak perubahan untuk mengakomodasi liputan olimpiade.

Berikut ini merupakan deretan acara dan drama Korea akhir pekan yang mengalami perubahan jam tayang.

1. 23 Juli

‘Tokyo 2020 Opening Ceremony’ akan ditayangkan melalui MBC, SBS, dan KBS1 mulai pukul 19:30. KST. Karena hal ini, program ‘I Live Alone’, dan drama ‘Penthouse’ juga ‘Be My Dream Family’ tidak akan tayang.

2. 24 Juli

Baca juga: Drama ‘The Red Sleeve Cuff’ Tampilkan Chemistry Junho 2PM dan Lee Se Young

Pihak KBS2 tidak akan menayangkan ‘Immortal Songs’ dan ‘Revolutionary Sisters’. Sedangkan ‘“Music Core’ dan ‘How Do You Play’ di MBC akan mengambil jeda 3 minggu dimulai dari 24 Juli.

3. 25 Juli

Variety show MBC ‘The King of Mask Singer’, ‘Where is My Home’ dan ‘Those Who Cross the Line: Master-X’ tidak akan ditayangkan. SBS tidak akan menayangkan ‘Inkigayo’, ‘Running Man’, ‘Master in the House’, dan ‘My Little Old Boy’.

Sementara itu, KBS2 membatalkan penayangan ‘2 Days & 1 Night Season 4’ dan ‘The Return of Superman’. Drama ‘Revolutionary Sisters’ telah dijadwalkan akan tayang pada pukul 22:00 KST, bukannya seperti biasanya pukul 19:55 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Bintang drama ‘Yumi’s Cell’, Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun menunjukkan chemistry mereka yang manis dalam pemotretan terbaru untuk majalah Elle Korea. Kemudian dalam wawancaranya, kedua aktor membahas mengenai drama yang tengah mereka bintangi itu....
  • HOT !
    Setelah resmi mengumumkan proyek kolaborasi sekitar seminggu yang lalu, Coldplay akhirnya merilis single baru mereka dengan BTS berjudul ‘My Universe’ pada 24 September....
  • HOT !
    NCT 127 terus menorehkan prestasi lewat album terbarunya STICKER, yang resmi dirilis pada 17 September lalu. Kini, mereka sukses mencatatkan namanya dalam peringkat ke 4 penjualan album minggu pertama Hanteo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)