home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Drakor Hingga Variety Show yang Ubah Jadwal dan Tidak Tayang Karena Olimpiade Tokyo 2020

Jumat, 23 Juli 2021 19:30 by Rie127 | 3043 hits
Daftar Drakor Hingga Variety Show yang Ubah Jadwal dan Tidak Tayang Karena Olimpiade Tokyo 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang olahraga dunia, Olimpiade Tokyo 2020 sudah dimulai. Alhasil, beberapa stasiun televisi Korea Selatan membuat banyak perubahan untuk mengakomodasi liputan olimpiade.

Berikut ini merupakan deretan acara dan drama Korea akhir pekan yang mengalami perubahan jam tayang.

1. 23 Juli

‘Tokyo 2020 Opening Ceremony’ akan ditayangkan melalui MBC, SBS, dan KBS1 mulai pukul 19:30. KST. Karena hal ini, program ‘I Live Alone’, dan drama ‘Penthouse’ juga ‘Be My Dream Family’ tidak akan tayang.

2. 24 Juli

Baca juga: 5 Perbedaan Again My Life Versi Webtoon dan Drama

Pihak KBS2 tidak akan menayangkan ‘Immortal Songs’ dan ‘Revolutionary Sisters’. Sedangkan ‘“Music Core’ dan ‘How Do You Play’ di MBC akan mengambil jeda 3 minggu dimulai dari 24 Juli.

3. 25 Juli

Variety show MBC ‘The King of Mask Singer’, ‘Where is My Home’ dan ‘Those Who Cross the Line: Master-X’ tidak akan ditayangkan. SBS tidak akan menayangkan ‘Inkigayo’, ‘Running Man’, ‘Master in the House’, dan ‘My Little Old Boy’.

Sementara itu, KBS2 membatalkan penayangan ‘2 Days & 1 Night Season 4’ dan ‘The Return of Superman’. Drama ‘Revolutionary Sisters’ telah dijadwalkan akan tayang pada pukul 22:00 KST, bukannya seperti biasanya pukul 19:55 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN ‘Our Blues’ tak hanya menarik perhatian berkat memborong para aktor ternama sebagai pemain dramanya. ‘Our Blues’ juga mampu membawa penonton ikut tertawa dan menangis mengikuti alur ceritanya....
  • HOT !
    KBS akan segera merilis drama terbarunya berjudul ‘Gold Mask’ yang akan tayang secara perdana pada 23 Mei. Drama ini akan dibintangi oleh Cha Ye Ryun, Na Young Hee, dan Lee Whee Hyang sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Pada 20 Mei, Asosiasi Produser Hiburan Korea (KEPA) resmi mengumumkan, bahwa Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan menjadi MC untuk Dream Concert yang ke 28 yang akan diseleggarakan di tahun 2022 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)