home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hospital Playlist 2 Ep 6: Nostalgia Masa Muda yang Lucu dan Memalukan

Sabtu, 24 Juli 2021 09:50 by muthiasp | 3373 hits
Hospital Playlist 2 Ep 6: Nostalgia Masa Muda yang Lucu dan Memalukan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Episode ke-6 drama Hospital Playlist Season 2 dibuka dengan Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Bin) yang resmi naik pangkat, kembalinya Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) ke Yulje Seoul, dokter residen baru, dan juga rotasi dokter magang dari dan ke departemen berbeda. 

Fokus cerita pada episode ke-6 ini lebih kepada cerita para dokter ketika menjalani momen suka maupun duka, khususnya saat magang dan residen. Momen itu menjadi bukti bahwa dokter juga manusia, dan bisa ikut terbawa perasaan.

Seperti Im Chang Min, dokter residen Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho), yang tidak bisa menahan tangis saat harus menyampaikan kematian pasien yg memiliki nama sama, untuk pertama kalinya. Kim Jun Wan tidak marah karena pernah mengalami kejadian yang sama.

Cerita lucu datang dari Jang Yun Bok (Cho Yi Hyun) dan Jang Hong Do (Bae Hyun Sung). Hong Do kali ini magang di Departemen Obgyn, dan diberitahu jika dokter utama mengatakan 'Richardson keluar', maka alat itu harus dicabut dari perut pasien. Tapi saat operasi, Hong Do justru ikut keluar kamar operasi bersama  alat itu.

Kembarannya, Jang Yun Bok yang sekarang magang di bawah Jang Gyeo Ul diminta untuk mengganti selang pipa makanan pasien dari hidung. Yun Bok lupa mencabut selang yang lama sehingga terpasang selang di kedua lubang hidung pasien.

Baca juga: Semakin Keren di Golden Spoon, Tonton 5 Drama Korea Lee Jong Won Ini

Kemudian Lee Ik Jun (Jo Jung Suk) membagikan cerita masa residennya kepada Jang Gyeo Ul yang dipalsukan menjadi cerita Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Suk). Kala itu, Ik Jun diminta mengambil tongkat lidah untuk pasien kejang. Tapi ia justru membawa laci dan penggaris. Bikin Ahn Jeong Won sibuk klarifikasi ke Gyeo Ul.

Chae Song Hwa yang dikenal pintar juga pernah mengalami masa konyol saat masih muda. Ia diminta meninggikan bantal pasien, tetapi karena salah dengar justru menempelkan badannya sendiri ke tembok.

Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) juga memiliki pengalaman sama seperti Kim Jun Wan di tahun pertama residen. Itu masih dikenang jelas sampai saat ini, yang dijadikannya pelajaran bahwa 'Tidak apa, semua akan baik-baik saja'.

Sementara itu, episode ke-7 Hospital Playlist Season 2 tidak akan ditayangkan pada pekan depan karena satu dan lain hal. Sehingga kita harus menunggu 2 minggu untuk melihat apakah Lee Ik Jun, Uju, dan Chae Song Hwa pergi kemah bersama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)