home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kingdom Akan Buat Spin Off Tentang Karakter Joo Ji Hoon?

Sabtu, 24 Juli 2021 12:07 by muthiasp | 7099 hits
Kingdom Akan Buat Spin Off Tentang Karakter Joo Ji Hoon?
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Serial Kingdom baru saja resmi menayangkan episode spesial Kingdom: Ashin of the North yang fokus pada karakter Ashin (diperankan oleh Jun Ji Hyun). Kabarnya, Netflix juga berencana membuat spin off khusus karakter Joo Ji Hoon.

Pada tanggal 23 Juli, outlet berita Korea Sports Chosun melaporkan bahwa Kingdom sedang bersiap untuk merilis episode spesial kedua dengan gaya berjudul Kingdom: Tale of the Crown Prince (terjemahan literal).

Episode spesial ini dikabarkan akan fokus menceritakan masa lalu dan masa kini karakter yang diperankan oleh Joo Ji Hoon, Pangeran Mahkota Lee Chang. Namun, Netflix mengklarifikasi kabar tersebut dengan mengatakan, “Belum ada yang diputuskan.”

Baca juga: Boy Group KINGDOM Ganti Nama Jelang Rilis Album Baru

Karakter Lee Chang sendiri masih menyimpan teka-teki. Ia lahir dari Raja dan selir kerajaan. Meskipun ibunya bukan Ratu, Lee Chang menjadi Putra Mahkota. Hal itu membuat Lee Chang perang dingin dengan keluarga Ratu Cho, yang berusaha mengambil tahta.

Namun tanpa peduli dengan tahta, Lee Chang berjuang menyelamatkan warganya dari wabah zombie yang disebabkan oleh tanaman kebangkitan. Ia juga melakukan perjalanan ke utara untuk mengetahui lebih jauh tentang tanaman tersebut.

Lebih lanjut, laporan tersebut menyebutkan bahwa episode spesial Kingdom: Tale of the Crown Prince akan dipimpin oleh sutradara Kang Yoon Sung, yang mengarahkan film The Outlaws, Long Live the King, dan The Roundup (sekuel The Outlaws).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)