home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shotaro Ungkap Hampir Menangis Saat Melangsungkan Debut Stage Sebagai Member NCT

Sabtu, 24 Juli 2021 16:10 by Rie127 | 2147 hits
Shotaro Ungkap Hampir Menangis Saat Melangsungkan Debut Stage Sebagai Member NCT
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 21 September 2020 lalu, SM Entertainment secara resmi mengumumkan Shotaro sebagai member baru dari NCT bersama dengan Sungchan. Melalui wawancara dengan majalah Vogue Korea baru-baru ini, member asal Jepang itu mengungkapkan perasaannya debut sebagai member NCT.

“Aku berlatih dengan Sungchan yang juga bergabung dengan NCT. Suatu hari, seorang karyawan agensi menelepon kami dan menjelaskan secara detail tentang NCT dan mengatakan bahwa kami akan menjadi bagian dari mereka. Jantungku berdebar dan aku berulang kali terus bertanya pada diri sendiri, ‘Oh, benarkah?’.” ungkapnya kepada Vogue.

Ia kemudian melanjutkan, “Aku tidak bisa mempercayainya. Sebelum aku datang ke Korea, aku melihat salah satu penampilan NCT 127 selama tur mereka ketika aku berada di Jepang. Mereka sangat keren sehingga aku ingin menjadi penyanyi seperti itu. Aku senang dan takut bahwa aku akan melakukan sesuatu di atas panggung dengan para member”.

Shotaro melangsungkan debut stage lewat ‘M Countdown’ dengan lagu ‘Make A Wish’ yang dibawakan oleh sub unit NCT U pada 12 Oktober 2020. Ia pun membagikan pengalaman tak terlupakannya tersebut

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

“Aku sangat gugup sehingga aku hampir menangis. Ini adalah pertama kalinya bagiku jadi aku merasa belum terbiasa. Tetapi member lain terlihat sudah terbiasa. Aku kira aku akan khawatir jika aku melakukan kesalahan, karena ini adalah penampilan pertamaku,” katanya.

Ia kemudian mengatakan kesedihannya tidak dapat bertemu dengan fans, “Namun, aku juga sedih fans tidak ada disana karena pandemic COVID-19. Aku tidak sabar untuk dapat berdiri dihadapan para fans”.

Ketika ditanya bagaimana Shotaro ingin para penggemar melihatnya, dia menjawab, “Seseorang dengan potensi! Aku belum menunjukkan diriku sebanyak itu. Aku perlu berusaha agar mereka memperhatikanku”.

Shotaro juga mengungukapkan bahwa ia ingin menampilakan beberapa pertunjukkan, terlebih karena ia belum mendapatkan banyak kesempatan untuk tampil diatas panggung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)