home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inspirasi 9 Tren Warna Rambut Ala Idola K-Pop yang Bisa Kamu Coba

Selasa, 27 Juli 2021 17:30 by rizaluthfiah | 1972 hits
Inspirasi 9 Tren Warna Rambut Ala Idola K-Pop yang Bisa Kamu Coba
Image Source: creatrip

DREAMERS.ID - Musim panas identik dengan penampilan yang fresh dan natural. Ini merupakan waktu yang tepat untuk kamu mengganti warna rambut. Seperti idola K-Pop yang kerap mengganti warna rambut dan kemudian menjadi tren.

Tren rambut para idola K-Pop ini sering kali menjadi inspirasi orang-orang yang ingin mewarnai rambut mereka dengan nuansa yang berbeda. Melansir laman Creatrip, berikut inspirasi warna rambut ala idol K-Pop yang bisa kamu tiru.

1. Iluminating Yellow

Illuminating adalah salah satu warna yang dipilih sebagai Color of the Year 2021 oleh Pantone Color Institute. Memiliki tone warna kuning hangat yang mirip dengan pirang tetapi lebih cerah. Illuminating Yellow memberi kesan yang ceria dan energik. 

2. Ultimate Grey

Warna ini menjadi salah satu warna yang seringi digunakan oleh idol K-pop. Ultimate Grey dapat menghasilkan berbagai estetika tergantung pada pencahayaan dan gaya. Jika dipadukan dengan gaya rambut bergelombang sehingga dapat memberikan kesan rambut lebih bervolume.

3. Midnight Blue

Midnight Blue adalah warna navy gelap yang mengingatkan pada langit malam. Tergantung pada pencahayaannya, itu bisa terlihat hitam atau biru, sehingga menciptakan gaya yang chic dan unik. Rambut ini akan terlihat semakin cantik jika kamu berikan tekstur wavy.

4. Lavender Ash

Warna Lavender Ash kerap disebut-sebut menjadi warna yang akan populer di tahun 2021. Lavender Ash adalah warna ungu muda dengan sedikit sentuhan abu-abu. Warna ini mengingatkan kita pada bunga lavender yang indah tetapi menjadi kombinasi yang cantik dengan abu-abu.

Namun kelemahannya, warna Lavender Ash tidak lama bertahan karena memudar secara alami menjadi warna yang lebih terang seiring waktu, yang merupakan alasan lain mengapa begitu populer.

5. Classic Blue

Classic Blue terpilih sebagai Pantone Color of the Year pada tahun 2020. Menampilkan warna biru tua yang menyerupai langit tepat sebelum matahari terbenam, Classic Blue memiliki pesona unik yang menghasilkan tampilan yang keren namun tetap chic.

Warna ini terus menjadi warna yang populer hingga tahun 2021 juga!

6. Carrot

Warna rambut ini menyerupai wortel memiliki warna oranye cerah dan fresh. Ini satu nada lebih terang dari warna merah-oranye yang pernah populer sebelumnya, menjadikannya warna yang sempurna untuk musim panas. 

7. Pastel Pink

Pastel Pink adalah warna pink yang sangat terang tetapi tetap memberikan kesan yang soft. Warna pink ini bisa menciptakan tampilan yang keren dan cantik, jadi ini bisa menjadi inspirasi warna rambut musim panas.

8. Ariel Hair

Dikenal sebagai tampilan Rambut Princess Ariel, warna rambut merah cerah juga tren belakangan ini. Warna rambut ini cocok untuk musim panas karena memberi kesan yang mencolok namun tetap menyegarkan.

9. Ash Beige

Ash Beige adalah warna krem ​​lembut dengan sedikit abu-abu. Terkadang warna rambut ini terlihat abu-abu ataupun seperti peach. Meskipun warnanya sendiri sangat cerah, warnanya ini sangat lembut. Warna ini direkomendasikan bagi kamu yang ingin mengubah tampilan dengan cara yang lebih soft.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)