home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Karakter Bad Boy di Drama Korea

Minggu, 25 Juli 2021 09:00 by bellaevania | 1357 hits
5 Karakter Bad Boy di Drama Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea dikenal dengan keberagaman karakternya. Ada karakter pria yang lembut, tapi ada pula karakter pria yang terkesan bad boy. Dengan kharisma yang memikat namun berbahaya, ini sejumlah karakter Bad Boy populer di drama Korea:

Park Jae Eon - Nevertheless

'Nevertheless' menceritakan kisah dua mahasiswa jurusan seni yang memiliki pandangan berbeda terhadap suatu hubungan, namun tetap saling tertarik dengan satu sama lain.

Park Jae Eon (Song Kang) tidak suka terlibat dalam hubungan yang mengikat, namun suka menggoda wanita. Dia memiliki banyak pesona yang membuat Yu Na Bi (Han So Hee) sulit terlepas darinya.

Vincenzo Cassano - Vincenzo

Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) adalah seorang consigliere mafia cerdas yang mudah mengecoh musuh-musuhnya tanpa peduli aturan. Meskipun terkesan kejam, Vincenzo hanya menargetkan orang-orang yang pantas dihukum.

Selain sisi mafianya, Vincenzo memiliki gaya berpakaian yang elegan dan cara yang tepat untuk memenangkan hati orang-orang di sekitarnya.

Lee Rang - Tale of The Nine Tailed

Baca juga: Deretan Drama Korea 2021 Ini Diberi Rating 19+

Lee Rang (Kim Bum) adalah seorang pemberontak yang menyimpan banyak kebencian terhadap saudaranya. Sifatnya yang menyebalkan dan penuh dengan kebencian mungkin membuat penonton kesal pada awalnya.

Namun di balik semua sifat dan rencana liciknya untuk menghancurkan sang kakak, dia hanya seorang pria yang ingin diakui.

Baek Kyung - Extraordinary You

Baek Kyung (Lee Jae Wook) tidak pernah bisa menentang ayahnya yang menginginkan dirinya menikahi Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) demi menguntungkan bisnis ayahnya.

Dalam komik, Baek Gyeong harus bersikap dingin dan cuek pada Dan Oh. Namun begitu menyadari bahwa dia ada di buku komik, Baek Kyung menyesali tindakannya dan membuka hati untuk Dan Oh.

Kwon Si Hyun - Tempted

Kwon Si Hyun (Woo Do-hwan) adalah pewaris konglomerat yang suka membuat onar dengan kedua sahabatnya. Dia terlibat dalam sebuah taruhan untuk merayu seorang mahasiswi yang menjadi bagian dari rencana balas dendam.

Si Hyun yang dikenal sebagai perayu dan selalu berhasil memikat hati wanita, ternyata benar-benar jatuh cinta kepada Eun Tae Hee (Joy) dan menyimpang dari rencana awal. Si Hyun perlahan mulai meninggalkan karakter bad boy dalam dirinya dan berusaha untuk mempertahankan cintanya. 

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards tidak hanya dimeriahkan oleh kehadiran dan penampilan idola K Pop saja, melainkan juga jajaran pembaca nominasi yang bertabur bintang dari kalangan aktor dan aktris....
  • HOT !
    Lee Hyori sebelumnya telah dikonfirmasi akan menjadi pembawa acara untuk Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. Ia juga sedang menyiapkan penampilan spesial bersama dengan kru Street Woman Fighter....
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards atau biasa yang disebut dengan MAMA merupakan acara penghargaan musik di Korea Selatan yang disiarkan untuk pertama kalinya pada 27 November 1999 di Little Angels Arts Center, dan kemudian rutin diadakan setiap tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)