home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Karakter Bad Boy di Drama Korea

Minggu, 25 Juli 2021 09:00 by bellaevania | 1360 hits
5 Karakter Bad Boy di Drama Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea dikenal dengan keberagaman karakternya. Ada karakter pria yang lembut, tapi ada pula karakter pria yang terkesan bad boy. Dengan kharisma yang memikat namun berbahaya, ini sejumlah karakter Bad Boy populer di drama Korea:

Park Jae Eon - Nevertheless

'Nevertheless' menceritakan kisah dua mahasiswa jurusan seni yang memiliki pandangan berbeda terhadap suatu hubungan, namun tetap saling tertarik dengan satu sama lain.

Park Jae Eon (Song Kang) tidak suka terlibat dalam hubungan yang mengikat, namun suka menggoda wanita. Dia memiliki banyak pesona yang membuat Yu Na Bi (Han So Hee) sulit terlepas darinya.

Vincenzo Cassano - Vincenzo

Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) adalah seorang consigliere mafia cerdas yang mudah mengecoh musuh-musuhnya tanpa peduli aturan. Meskipun terkesan kejam, Vincenzo hanya menargetkan orang-orang yang pantas dihukum.

Selain sisi mafianya, Vincenzo memiliki gaya berpakaian yang elegan dan cara yang tepat untuk memenangkan hati orang-orang di sekitarnya.

Lee Rang - Tale of The Nine Tailed

Baca juga: 5 Karakter Cowok Drama Korea yang Jadi Pacar Idaman

Lee Rang (Kim Bum) adalah seorang pemberontak yang menyimpan banyak kebencian terhadap saudaranya. Sifatnya yang menyebalkan dan penuh dengan kebencian mungkin membuat penonton kesal pada awalnya.

Namun di balik semua sifat dan rencana liciknya untuk menghancurkan sang kakak, dia hanya seorang pria yang ingin diakui.

Baek Kyung - Extraordinary You

Baek Kyung (Lee Jae Wook) tidak pernah bisa menentang ayahnya yang menginginkan dirinya menikahi Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) demi menguntungkan bisnis ayahnya.

Dalam komik, Baek Gyeong harus bersikap dingin dan cuek pada Dan Oh. Namun begitu menyadari bahwa dia ada di buku komik, Baek Kyung menyesali tindakannya dan membuka hati untuk Dan Oh.

Kwon Si Hyun - Tempted

Kwon Si Hyun (Woo Do-hwan) adalah pewaris konglomerat yang suka membuat onar dengan kedua sahabatnya. Dia terlibat dalam sebuah taruhan untuk merayu seorang mahasiswi yang menjadi bagian dari rencana balas dendam.

Si Hyun yang dikenal sebagai perayu dan selalu berhasil memikat hati wanita, ternyata benar-benar jatuh cinta kepada Eun Tae Hee (Joy) dan menyimpang dari rencana awal. Si Hyun perlahan mulai meninggalkan karakter bad boy dalam dirinya dan berusaha untuk mempertahankan cintanya. 

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Konservatori berakhir, tak begitu saja membuat Britney Spears lega. Hubungan dengan adiknya, Jamie Lynn Spears justru memanas akhir akhir ini. Hal ini dimulai dari wawancara buku Jamie yang melenceng pada pelantun 'Oops! I did It Again' itu....
  • HOT !
    Pemirsa akhirnya dapat melihat akting Lee Seo Jin dalam drama bergenre komedi pertamanya 'Dr. Park's Clinic' yang tayang pada 14 Januari melalui TVING. Dalam drama ini Lee Seo Jin beradu akting dengan Ra Mi Ran....
  • HOT !
    Lee Da Hae memceritakan beberapa momen lucu tentang hubungannya dengan Se7en! Kedua artis ini tampil dalam episode terbaru MBC ‘The Manager’, membuat penampilan variety show bersama pertama mereka sebagai pasangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)