home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Promosi Jelang Comeback, Red Velvet Rilis Video Nostalgia Album Pertama

Senin, 26 Juli 2021 10:45 by muthiasp | 1097 hits
Mulai Promosi Jelang Comeback, Red Velvet Rilis Video Nostalgia Album Pertama
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Red Velvet akan segera comeback di bulan Agustus setelah lebih dari satu tahun absen. Mereka membuat acara promosi selama sepekan jelang peluncuran album terbarunya.

Acara promosi itu bertajuk Queens Mystic General Store yang berlangsung mulai 26 Juli hingga 1 Agustus 2021. Mereka akan menghadirkan benda-benda, seperti properti dari video musik sebelumnya, yang akan membuat penggemar nostalgia.

Untuk memulai minggu spesial ini, Red Velvet merilis sebuah “video arsip” lagu B-side Somethin Kinda Crazy dari mini album pertamanya, pada Senin (26/7) tengah malam waktu KST. Konsep video kental dengan nuansa vintage, seperti membawa kita ke masa lalu.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Kelima member tampil cantik dengan busana dan aksesoris retro, saat memasuki sebuah ruangan. Mereka tampak terkejut dan terpukau melihat apa yang ada di dalam ruangan tersebut. Kemudian menemukan benda-benda antik, salah satunya kaset yang berisikan materi Queens.

Ini menjadi comeback perdana Red Velvet sebagai grup setelah Wendy kembali dari hiatus. Terakhir, mereka merilis Psycho pada akhir tahun 2019, yang mana sukses dipasaran walau tanpa menjalani promosi penuh.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)