home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Fact Music Awards 2021 Umumkan Tanggal dan Detail Acara Tahun Ini

Senin, 26 Juli 2021 11:20 by fzhchyn | 4146 hits
The Fact Music Awards 2021 Umumkan Tanggal dan Detail Acara Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Fact Music Awards telah mengungkapkan tanggal dan detail untuk acara penghargaan tahun ini! Pada 26 Juli, panitia penyelenggara mengumumkan bahwa The Fact Music Awards 2021 akan diadakan pada 2 Oktober secara ontact (online dan bebas kontak).

Pada Desember 2020, ajang penghargaan ini juga diadakan secara ontact tanpa penonton langsung. Seperti acara tahun lalu, The Fact Music Awards 2021 akan disiarkan secara online untuk melindungi keselamatan artis dan penggemar mereka di tengah pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Menurut panitia penyelenggara, upacara penghargaan akan menampilkan deretan artis K-pop bertabur bintang, serta pertunjukan spesial yang tidak dapat dilihat di acara musik biasa atau di konser lainnya.

Penghargaan tahun ini akan ditentukan melalui campuran data objektif, seperti penjualan album dan hasil digital lagu, serta analisis panelis juri. Beberapa penghargaan juga akan diputuskan berdasarkan dukungan dan partisipasi penggemar baik di dalam maupun luar negeri.

Baca juga: SEVENTEEN Raih Daesang, Inilah Daftar Pemenang The Fact Music Awards 2023

Seorang perwakilan dari panitia berkomentar, “Kami akan menggunakan teknologi mutakhir dan metode penyiaran sehingga penggemar K-pop baik di Korea maupun di luar negeri dapat dengan jelas menikmati ‘The Fact Music Awards 2021’ yang melampaui ruang offline.”

Mereka menambahkan, “Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan upacara penghargaan yang dapat menjadi sumber kekuatan besar bagi semua orang yang masih melalui masa sulit karena COVID-19. Kami meminta Anda menunjukkan banyak minat dan dukungan untuk ‘The Fact Music Awards 2021'.”

The Fact Music Awards akan mengumumkan daftar artis yang tampil tahun ini, serta kriteria resmi untuk penghargaannya, di kemudian hari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)