home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri Girl's Day Buka-bukaan Soal Tekanan Komentar Negatif

Senin, 26 Juli 2021 13:15 by muthiasp | 457 hits
Hyeri Girl's Day Buka-bukaan Soal Tekanan Komentar Negatif
Image source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Meski dipuja banyak orang, Hyeri Girl's Day juga tidak lepas dari komentar negatif. Pada sesi wawancara bersama majalah Cosmopolitan, kekasih Ryu Jun Yeol itu berbagi tentang pengalamannya menghadapi hal tersebut sampai akhirnya bisa menerima dengan lapang.

“Dahulu, aku akan melihat komentar negatif tentang aku dan bertanya-tanya, 'Mengapa mereka membenciku? Apakah aku perlu mengubah sesuatu?'. Namun, sekarang aku telah mengubah pola pikirku dan berpikir, 'Tentu saja akan ada orang yang tidak menyukai ku', ujarnya.

Hyeri kemudian menyebutkan bahwa saat-saat tersulitnya yang terkenang tampaknya adalah ketika dia memiliki terlalu banyak tujuan mulia. Terkait perubahannya, Hyeri berkata, “Sekarang aku hanya fokus pada apa yang dapat aku kerjakan dengan keras sekarang dan aku menghadapi apa pun yang menghadangku."

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

"Aku harus hidup di masa sekarang. Aku tidak hidup di masa lalu, aku hanya hidup untuk hari ini," jelasnya.

Hyeri punya cara sendiri untuk mengatasi perasaan insecure, “Ketika sesuatu yang buruk terjadi, aku tidak sedih, aku marah! Aku adalah seseorang yang harus melampiaskan semua amarahnya. Aku membiarkan semuanya pergi dan tidak menyimpan dendam."

"Jika aku mengkhawatirkan sesuatu, aku akan membicarakannya dengan orang-orang yang dekat denganku," imbuh bintang drama My Roommate is A Gumiho tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)