home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Perfeksionis, Junho 2PM Akui Kini Lebih Santai dan Menerima Apa Adanya

Senin, 26 Juli 2021 15:00 by muthiasp | 731 hits
Dikenal Perfeksionis, Junho 2PM Akui Kini Lebih Santai dan Menerima Apa Adanya
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Sudah lebih dari 100 hari sejak Junho 2PM menyelesaikan tugas wajib militernya. Ia mengaku mengalami sedikit banyak perubahan dari kepribadian dan cara pandangnya terhadap sesuatu.

“Daripada perubahan drastis, saya pikir pola pikir saya telah berubah sedikit. Dibandingkan dengan masa lalu, saya sekarang ingin mendekati segala sesuatu dengan cara yang lebih santai," ujarnya dalam wawancara bersama majalah Esquire.

Ia menambahkan, "Daripada terburu-buru, kesulitan, dan stres, saya ingin melakukan semuanya dengan matang. Saya pikir orang-orang di sekitar saya dapat melihat pola pikir saya itu.”

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Fanmeeting Lee Junho 2PM di Jakarta

Junho juga merasakan perubahan dari kepribadiannya yang perfeksionis, “Di masa lalu, sifat kepribadian saya ini sangat melelahkan. Orang-orang di sekitar saya pasti jauh lebih lelah juga."

"Dalam beberapa saat, bertingkah seperti itu terasa begitu kentara, karena tidak ada yang salah dengan menjadi sempurna. Namun, sekarang saya pikir tidak apa-apa untuk tidak menjadi sempurna," tuturnya.

"Saya menyadari bahwa pada akhirnya, saya tidak melakukan semuanya sendiri dan ada orang-orang di sekitar saya untuk membantu," pungkas Junho.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)