home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idol K-Pop Cowok Sebagai Influencer Terbaik Sejauh Ini

Senin, 26 Juli 2021 16:00 by Rie127 | 4856 hits
5 Idol K-Pop Cowok Sebagai Influencer Terbaik Sejauh Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam menarik perhatian publik dan meningkatkan penjualan, beberapa perusahaan dagang kerap menunjuk idol K-Pop untuk menjadi brand ambassador produknya.

Pada bulan Juli, perusahaan hiburan media SOON ENT mensurvei 50 influencer terkenal Korea Selatan dengan jumlah pengikut gabungan di seluruh dunia 160 juta untuk memilih artis idola teratas tahun 2021 sejauh ini.

Berikut ini merupakan 5 idol K-Pop yang memberikan pengaruh besar kepada publik sejauh paruh pertama tahun 2021.

1. BTS

Siapa sih yang engga tahu BTS? Boy grup yang sukses di Korea Selatan hingga luar negeri ini berhasil menjadi artis Asia pertama yang dinobatkan sebagai ‘Global Recording Artist of the Year’ oleh IFPI, serta Utusan Presiden Khusus untuk Generasi dan Budaya Masa Depan oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae In.

Selain itu, BTS juga sangat dipercaya dalam memperkenalkan atau menjadi brand ambassador suatu produk, karena dijamin produk tersebut akan segera terjual habis.

2. NCT DREAM

NCT DREAM membuat penggemar bangga dengan menduduki peringkat kedua sebagai idol kpop cowok yang memberikan influence terbaik sejauh tahun 2021 ini. Produk serta brand yang dibawakan oleh dede gemes ini selalu diburu oleh para penggemar.

NCT DREAM sukses mendapatkan gelar ‘Double Million Seller’ setelah berhasil menjual lebih dari 2 juta kopi album ‘Hot Sauce’. Mereka kemudian merilis album repackage ‘Hello Future’, yang membuat NCT DREAM meraih gelar ‘Triple Million Seller’.

3. HIGHLIGHT

Baca juga: Polisi Tangkap Influencer Korea yang Buat Konten Menyentuh Payudara di Muka Umum

HIGHLIGHT sukses menjadi boy grup dari generasi kedua yang masuk ke dalam 5 idol kpop cowo sebagai influencer terbaik. Meskipun sempat hiatus pada tahun 2018 karena para member mulai mendaftar untuk wajib militer, mereka masih membuktikan kepopularitasan di dunia entertainment.

Pada bulan Mei, HIGHLIGHT merilis mini album ketiga mereka bertajuk ‘The Blowing’, dan sukses mendapatkan peringkat kedua di Gaon Chart.

4. Kang Daniel

CEO dari KONNECT Entertainment ini juga sukses menjadi satu-satunya solois yang masuk kedalam daftar. Pada awal tahun 2021, Kang Daniel melakukan kolaborasi pertamanya di Amerika dengan Inverness dan Anthony Russo, lewat lagu berjudul ‘State of Wonder’.

Sementara itu pada Februari, ia merilis ‘Paranoia’, dan berhasil debut di Chart Billboard. Setelah muncul di YouTube Originals K-Pop Evolution, ia merilis album ‘Yellow’ dan lagu utama ‘Antidote’, sekaligus menjadi bagian terakhir dari proyek solo bertema warna.

5. MONSTA X

Di posisi ke-5 ada MONSTA X, dimana pada tahun ini mereka sukses bekerja sama dengan perusahaan dunia Urban Decay dan serial asli ‘Area 51: The Code’ bersama dengan aplikasi UNIVERSE.

Pada bulan Juni, mereka sukses melangsungkan comeback dengan mini album ke-9 mereka bertajuk ‘One of a Kind’ dengan title track ‘Gambler’. Belum lama ini, MONSTA X mengumumkan bahwa Shownu telah mendaftarkan wamil.

MONSTA X juga mengumumkan akan merilis single baru dengan UNIVERSE berjudul ‘Kiss or Death’ pada 26 Juli.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)