home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Nyatakan Cinta Lewat Lagu 'Rose', Liriknya Ciptaan Sendiri

Senin, 26 Juli 2021 17:30 by muthiasp | 1719 hits
D.O EXO Nyatakan Cinta Lewat Lagu 'Rose', Liriknya Ciptaan Sendiri
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan selama dua tahun sejak perilisan lagu That's Okay, D.O EXO akhirnya resmi merilis album solo perdana bertajuk Empathy pada 26 Juli pukul 6 sore KST. Dari album tersebut, lagu Rose dipilih sebagai lagu utama.

Lagu Rose digubah oleh Emanuel Abrahamsson, Benjamin Ingrosso, dan Axel Ehnström, sedangkan lirik Koreanya ditulis oleh D.O. Lagu ini bergenre folk akustik dengan ritme gitar yang menyegarkan, dan poin kuncinya adalah melodi sederhana yang dapat dinyanyikan oleh siapa pun.

Lirik lagu Rose menceritakan kisah manis seseorang yang jatuh cinta, dan mengumpulkan keberanian untuk menyatakan cinta pada orang tersayang dengan bunga. Konsep video musik juga sama sederhananya seperti melodi dan lirik lagu.

Baca juga: Potret D.O EXO Jadi Astronot di Film Baru 'The Moon'

Dalam MV Rose, D.O tampak bahagia melakukan perjalanan dari rumah dengan mengendarai sepeda. Ia berkeliling seperti mencari jawaban bagaimana cara menyatakan cinta. Namun pada akhirnya, ia kembali ke rumah saat bunga mawarnya mekar.

Lagu Rose hadir dengan dua bahasa berbeda yang dinyanyikan oleh D.O, yakni Korea, Inggris. Dan ada versi Spanyol dari It's Love. Selain itu, ada enam lagu lainnya di album Empathy diantaranya I'm Fine yang liriknya juga ditulis oleh D.O, dan My Love yang dikomposeri oleh Jae DAY6.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)