home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AKMU Bicara Soal Konsep Album Kolaborasi dan Harapan yang Tak Muluk-muluk

Selasa, 27 Juli 2021 10:30 by fzhchyn | 5941 hits
AKMU Bicara Soal Konsep Album Kolaborasi dan Harapan yang Tak Muluk-muluk
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - AKMU resmi merilis mini album terbaru mereka ‘Next Episode’ pada 26 Juli kemarin. Dalam konferensi pers online, duo kakak-beradik ini berbicara tentang konsep album yang unik, dan bagaimana mereka menentukan artis featuring.

‘Next Episode’ adalah album kolaborasi yang menampilkan artis seperti Lee Sun Hee, IU, Crush, Zion.T, Beenzino, Sam Kim, dan Choi Jung Hoon JANNABI. Lee Chanhyuk berkata, “Comeback ini benar-benar spesial.”

Ia menjelaskan, “Di masa lalu, aku menulis dan memproduksi semua lagu di album dan kami tidak pernah memiliki artis featuring, tetapi kali ini konsep kami sendiri adalah 'kolaborasi'. Sangat menyenangkan membuat lagu dengan mempertimbangkan artis featuring.”

Baca juga: AKMU Umumkan Nama Fandom Resmi dalam Perayaan Anniversary ke-10

Ditanya tentang bagaimana mereka memilih para artis featuring tersebut, Lee Suhyun berkata, “Kami bekerja dengan orang-orang yang telah membuat jejak mereka di industri musik Korea. Merupakan suatu kehormatan besar untuk dapat bekerja dengan Lee Sun Hee.”

Lee Chanhyuk menambahkan, “Kami tidak benar-benar berpikir bahwa kami akan dapat bekerja dengannya, tetapi kesempatan itu datang dan beliau sangat setuju sehingga itu adalah suatu kehormatan. Aku bahkan tidak perlu menambahkan apa pun, rasanya seperti lagu itu diproduksi sendiri saat dia bernyanyi.”

Tentang tujuan dan harapan mereka untuk album ini, Lee Chanhyuk berkata, “Di masa lalu, kami memiliki mimpi besar seperti ingin mengubah dunia dengan musik kami. Sekarang kami hanya ingin orang-orang mendengar pesan dari album kami dan berharap ada orang yang termotivasi untuk berubah karenanya."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)