home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bae In Hyuk Sempat Khawatir Main Dua Drama Sekaligus, Muncul 4 Kali Seminggu

Selasa, 27 Juli 2021 11:15 by muthiasp | 944 hits
Bae In Hyuk Sempat Khawatir Main Dua Drama Sekaligus, Muncul 4 Kali Seminggu
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bae In Hyuk sukses menarik perhatian penikmat drama Korea dengan membintangi dua judul sekaligus yakni drama tvN My Roommate is A Gumiho dan KBS At a Distance is Spring.

Ia berperan sebagai mahasiswa populer Gye Sun Woo di My Roommate Is a Gumiho, yang berakhir pada 15 Juli. Dan juga memerankan Nam Soo Hyun, seorang penyendiri yang terkenal tidak ramah yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan di At a Distance Spring is Green, yang berakhir pada 20 Juli.

Karena keduanya tayang secara bersamaan, Bae In Hyuk muncul selama empat hari berturut-turut dalam seminggu. At a Distance Spring is Green tayang setiap Senin dan Selasa malam, sedangkan My Roommate Is a Gumiho setiap Rabu dan Kamis malam.

Dalam wawancara terbaru dengan outlet media SPOTV News, ia berbagi, “Orang tua ku menyukainya, tetapi aku khawatir dan cemas. Aku muncul selama empat hari berturut-turut, dan itu bukan proyek yang sama melainkan dengan karakter yang berbeda."

Baca juga: Kata Bae In Hyuk Soal Rumor Pacaran dengan Lee Se Young

"Aku berharap orang-orang tidak akan diingatkan tentang proyek lain saat menonton satu proyek. Itu sebabnya aku mencoba membedakan karakternya, dan aku pikir itu berhasil dengan baik, jadi itu melegakan," tuturnya.

Aktor kelahiran 1998 ini menjelaskan bahwa kedua karakter tersebut tidak mirip karena latar belakangnya. “Soo Hyun lebih mudah dimengerti. Aku pikir rasa tanggung jawabnya terhadap keluarganya mirip denganku.” Dan menolak kemiripan dengan Gye Sun Woo, “Sulit untuk memerankan sisi egois dan egoisnya.”

Bae In Hyuk mengungkapkan bahwa sangat memuaskan mendengar seseorang berkata, “Sun Woo adalah Soo Hyun? Aku tidak tahu.” Dia juga berbagi bahwa komentar favoritnya tentang Sun Woo adalah, “Jangan tertipu oleh wajahnya dan lupakan dia sampah.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)