home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Lucu AKMU Saat Rekaman Lagu ‘NAKKA’ dengan IU

Selasa, 27 Juli 2021 11:45 by fzhchyn | 867 hits
Cerita Lucu AKMU Saat Rekaman Lagu ‘NAKKA’ dengan IU
Dreamers.id

DREAMERS.ID - AKMU resmi merilis mini album ‘Next Episode’ yang menampilkan banyak artis featuring, salah satunya adalah IU untuk lagu utama ‘NAKKA’. Di hari perilisan pada 26 Juli, duo penyanyi itu membagikan sedikit cerita lucu di balik layar saat mereka mengerjakan lagu tersebut.

Diungkapkan bahwa ‘NAKKA’ terinspirasi dari film ‘The Greatest Showman’, dan Lee Suhyun berkata, “Lagu ini tentang berjanji untuk selalu berada di sisi seseorang yang sedang mengalami masa sulit. Aku sangat menyukai 'The Greatest Showman' dan aku mengajak kakakku untuk melihatnya. Dia mengatakan bahwa dia mendapat inspirasi dari sebuah adegan.”

Dia menambahkan, “Kami berpikir tentang bagaimana membuat lagu ini lebih mudah didekati oleh publik dan bagaimana membuat pesan tersebut mencapai hati orang-orang. Kami menyadari bahwa IU adalah artisnya. Ada banyak penggemar yang ingin kami bekerja sama, dan kami merasa ini adalah waktu yang tepat, jadi kami menghubunginya dan dia langsung setuju.”

Lee Suhyun bercanda bahwa ada perbedaan saat Lee Chanhyuk mengarahkan vokal dengan IU dan dengan dirinya yang notabene adalah adiknya sendiri. "Dia sangat ketat terhadapku," katanya.

Baca juga: AKMU Bicara Soal Konsep Album Kolaborasi dan Harapan yang Tak Muluk-muluk

Dan menambahkan, “Tapi ketika IU sedang rekaman, dia terus berteriak, 'Bagus sekali!' dan mengacungkan jempolnya. Aku sedikit terluka, tetapi itu adalah IU, jadi aku harus mengakui bahwa dia benar.”

Lee Chanhyuk berkata, “Aku harap ini adalah pengalaman yang menyenangkan bagi semua artis yang terlibat, termasuk IU.”

Tentang lagu Lee Sun Hee, ‘Hey kid, Close your eyes’ ada bait yang mengatakan, "Saat itu, kami tidak memakai masker." Dia menjelaskan, “Aku ingin membiarkannya terbuka untuk interpretasi kepada pendengar.”

Dan menambahkan, “Tentu saja, ‘masker’ adalah sesuatu yang dapat dikaitkan dengan pandemi, tetapi aku tetap ingin membiarkannya terbuka. Ada juga masker yang terlibat dalam peperangan [judul lagu Korea adalah 'Battlefield'].”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Industri hiburan Korea Selatan memang tidak ada habisnya menyajikan berbagai karya untuk dinikmati oleh semua orang, seperti drama Korea yang selalu hadir dengan genre dan cerita yang baru....
  • HOT !
    Bintang drama ‘Yumi’s Cell’, Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun menunjukkan chemistry mereka yang manis dalam pemotretan terbaru untuk majalah Elle Korea. Kemudian dalam wawancaranya, kedua aktor membahas mengenai drama yang tengah mereka bintangi itu....
  • HOT !
    Drama baru tvN Melancholia (judul literal) telah membagikan tampilan di balik layar pada tahap diskusi naskah pertamanya. Drama yang memasangkan Im Soo Jung dan Lee Do Hyun ini masuk dalam line up spesial ulang tahun ke 15 tvN....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)