home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sae Ron dan Nam Da Reum Siap Perang Membasmi Hantu di Teaser Drama Baru

Selasa, 27 Juli 2021 13:00 by fzhchyn | 571 hits
Kim Sae Ron dan Nam Da Reum Siap Perang Membasmi Hantu di Teaser Drama Baru
Image source: KakaoTV

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdana pada 30 Juli mendatang, drama terbaru Kakao TV ‘The Great Shaman Ga Doo Shim’ telah merilis potongan gambar baru dari Kim Sae Ron dan Nam Da Reum!

‘The Great Shaman Ga Doo Shim' adalah drama fantasi romantis yang dibintangi oleh Kim Sae Ron sebagai Ga Doo Shim, seorang remaja dengan kemampuan supernatural yang hanya ingin menjadi siswa SMA biasa dan melarikan diri dari nasibnya sebagai dukun.

Sementara Nam Da Reum berperan sebagai Na Woo Soo, “anak emas” di sekolah yang mulai melihat hantu setelah bertemu dengan Ga Doo Shim.

Dalam foto-foto teaser baru, kedua karakter utama ini mengenakan pakaian olahraga berwarna putih, di mana Ga Doo Shim memegang kapak di atas bahunya sementara Na Woo Soo dengan kuat memegang tali.

Baca juga: Masih Dihujat, Kim Sae Ron Batal Comeback Akting

Ekspresi mereka dipenuhi dengan karisma dan tekad, dan keduanya berjalan dengan yakin seolah-olah mereka adalah pejuang yang pergi berperang. Ada sedikit kegugupan di wajah kaku Na Woo Soo, tapi Ga Doo Shim tampaknya tidak terpengaruh oleh apa yang akan terjadi.

Ekspektasi tinggi untuk kedua aktor yang mulai berakting sejak mereka masih kecil ini, dan akan menarik untuk melihat kerja tim mereka yang brilian menjadi hidup di layar kaca.

Staf produksi menyatakan, “Kim Sae Ron dan Nam Da Reum memiliki chemistry yang hebat selama syuting sehingga sepertinya mereka adalah teman baik dalam kehidupan nyata."

"Duo pengusiran setan, yang akan diciptakan oleh kombinasi tak terduga dari seorang dukun wanita yang baru saja dipindahkan ke sekolah dan siswa terbaik di sekolah tersebut, akan memberikan kesenangan baru bagi pemirsa, jadi tolong nantikan itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)