home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Min Ah Tunjukkan Pesona Dokter di Drama Terbaru

Selasa, 27 Juli 2021 14:00 by Rie127 | 716 hits
Shin Min Ah Tunjukkan Pesona Dokter di Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak tvN telah merilis foto teaser untuk drama Hometown Cha-Cha-Cha, menampilkan karakter yang diperankan oleh Shin Min Ah, Yoon Hye Jin. Seorang dokter gigi dari Seoul yang pindah ke desa tepi laut Gong Jin.

Dalam foto yang dirilis Shin Min Ah menunjukkan sisi profesional Yoon Hye Jin sebagai dokter gigi, dengan tatapan cerah yang menonjolkan kepribadiannya yang percaya diri dan tegas.

Yoon Hye Jin juga memiliki penampilan dan kredensial sempurna. Meskipun ia tampak seperti seorang putri yang tidak pernah menderita dalam hidupnya, Yoon Hye Jin merupakan seorang wanita mandiri yang berhasil melewati sekolah dengan beasiswa dan pekerjaan paruh waktu.

Baca juga: Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

Tim produksi berbagi, “Karakter Yoon Hye Jin yang dibawakan oleh Shin Min Ah semakin melengkapi dan membuat karakter lebih menawan dan menyenangkan. Kalian akan dapat melihat sisi baru dari aktris Shin Min Ah yang tidak diketahui sebelumnya. Penonton dapat menantikannya”.

Drama yang juga dibintangi oleh Kim Seon Ho ini telah dijadwalkan akan tayang pada 28 Agustus mendatang pukul 21:00 KST. Fyi, Kim Seon Ho akan berperan sebagai Hong Doo Shik, seorang ahli pekerjaan sampingan yang membantu semua orang di sekitar kota.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)