home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Sedih Tentang Masa Trainee TWICE yang Wajib Diketahui

Selasa, 27 Juli 2021 16:15 by bellaevania | 876 hits
Cerita Sedih Tentang Masa Trainee TWICE yang Wajib Diketahui
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TWICE kini menjadi salah satu girlband ternama yang memiliki penggemar di seluruh dunia. Tetapi proses untuk menjadi member TWICE tidak lah mudah. Kesembilan anggota melalui masa trainee yang sulit.

Ini beberapa cerita tentang masa trainee TWICE yang wajib ONCE ketahui:

Jihyo Trainee 10 Tahun

Jihyo dikenal sebagai trainee JYP selama 10 tahun. Dalam salah satu episode Carefree Travellers JTBC, Jihyo menceritakan bahwa sejak dia menjadi trainee di usia yang sangat muda, dia tidak bisa bepergian dengan keluarganya atau membuat kenangan sebagai murif di sekolah.

Dia juga mempertimbangkan untuk berhenti ketika grup tempat dia seharusnya debut bubar. Beruntung Jihyo mendapat kesempatan lain lewat program SIXTEEN dan akhirnya debut sebagai member TWICE.

Dahyun dan Momo Soal Diet

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Dalam sebuah siaran langsung VLIVE, Dahyun dan Momo berbicara soal diet semasa trainee. Saking beratnya, keduanya berbagi bahwa mereka banyak menangis karena diet yang begitu ketat.

Dahyun menghargai penampilannya sekarang, dia tidak suka melihat kembali diet sebagai trainee karena kenangan yang tidak menyenangkan. Sementara Momo tertawa mengingat kembali saat Dahyun dilarang pergi ke kantin dan harus menyelinap masuk untuk makan makanan trainee lainnya.

Sana Hampir Menyerah Jadi Idol

Sebelum debut, Sana muncul sebagai model video klip GOT7 berjudul 'A'. Dalam 'TWICE: SEIZE THE LIGHT', Sana mengungkapkan bahwa saat itu dia berhenti memperhatikan berat badan dan berpikir untuk menyerah. Beruntung Sana memutuskan untuk melanjutkan mimpinya dan dapat debut sebagai anggota TWICE.

Terbiasa Makan di Toilet

Dalam siaran langsung VLIVE , TWICE berbagi bahwa mereka pernah ketahuan makan di ruang latihan dan langsung disuruh pergi berolahraga ke gym. Member kemudian berbagi bahwa mereka tidak memiliki tempat untuk makan selama hari-hari saat trainer dan mereka akan sering makan di toilet.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)