home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Sedih Tentang Masa Trainee TWICE yang Wajib Diketahui

Selasa, 27 Juli 2021 16:15 by bellaevania | 797 hits
Cerita Sedih Tentang Masa Trainee TWICE yang Wajib Diketahui
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TWICE kini menjadi salah satu girlband ternama yang memiliki penggemar di seluruh dunia. Tetapi proses untuk menjadi member TWICE tidak lah mudah. Kesembilan anggota melalui masa trainee yang sulit.

Ini beberapa cerita tentang masa trainee TWICE yang wajib ONCE ketahui:

Jihyo Trainee 10 Tahun

Jihyo dikenal sebagai trainee JYP selama 10 tahun. Dalam salah satu episode Carefree Travellers JTBC, Jihyo menceritakan bahwa sejak dia menjadi trainee di usia yang sangat muda, dia tidak bisa bepergian dengan keluarganya atau membuat kenangan sebagai murif di sekolah.

Dia juga mempertimbangkan untuk berhenti ketika grup tempat dia seharusnya debut bubar. Beruntung Jihyo mendapat kesempatan lain lewat program SIXTEEN dan akhirnya debut sebagai member TWICE.

Dahyun dan Momo Soal Diet

Baca juga: Inilah 8 Artis K-Pop yang Bertahan di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Dalam sebuah siaran langsung VLIVE, Dahyun dan Momo berbicara soal diet semasa trainee. Saking beratnya, keduanya berbagi bahwa mereka banyak menangis karena diet yang begitu ketat.

Dahyun menghargai penampilannya sekarang, dia tidak suka melihat kembali diet sebagai trainee karena kenangan yang tidak menyenangkan. Sementara Momo tertawa mengingat kembali saat Dahyun dilarang pergi ke kantin dan harus menyelinap masuk untuk makan makanan trainee lainnya.

Sana Hampir Menyerah Jadi Idol

Sebelum debut, Sana muncul sebagai model video klip GOT7 berjudul 'A'. Dalam 'TWICE: SEIZE THE LIGHT', Sana mengungkapkan bahwa saat itu dia berhenti memperhatikan berat badan dan berpikir untuk menyerah. Beruntung Sana memutuskan untuk melanjutkan mimpinya dan dapat debut sebagai anggota TWICE.

Terbiasa Makan di Toilet

Dalam siaran langsung VLIVE , TWICE berbagi bahwa mereka pernah ketahuan makan di ruang latihan dan langsung disuruh pergi berolahraga ke gym. Member kemudian berbagi bahwa mereka tidak memiliki tempat untuk makan selama hari-hari saat trainer dan mereka akan sering makan di toilet.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 September, CRAVITY resmi melangsungkan comeback kedua di tahun 2022 lewat mini album ke 4 mereka yang bertajuk ‘New Wave’. Ini juga menandai comeback pertamanya selama 6 bulan....
  • HOT !
    Serial Korea terbaru Netflix 'The Fabulous' yang dibintangi Minho SHINee dan Chae Soo Bin akhirnya merilis poster dan sekaligus mengungkapkan jadwal tayang....
  • HOT !
    Drama terbaru JTBC 'King the Land' (judul literal) yang dibintangi oleh Lee Junho 2PM dan YoonA SNSD, mengumumkan jajaran pemain pendukung dan jadwal tayang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)