home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Perubahan Gaya Han So Hee di Drama Korea

Selasa, 27 Juli 2021 18:45 by bellaevania | 1379 hits
5 Perubahan Gaya Han So Hee di Drama Korea
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Han So Hee merupakan aktris yang makin dikenal setelah berperan sebagai pelakor dalam drama fenomenal 'The World of The Married'. Kini dia juga bertransformasi sebagai Yoo Na Bi dalam drama 'Nevertheless' dengan penampilan yang berbeda.

Berikut perubahan penampilan Han So Hee dari satu drama ke drama lain:

Reunited Worlds

Han Soo Hee debut sebagai Lee Seo Won di drama 'Reunited Worlds'. Lee Seo Won merupakan seorang putri direktur rumah sakit yang bekerja sebagai jurnalis. Dia sosok fashionable yang selalu mengikuti semua tren dan menggunakan busana serta aksesoris terbaru.

100 Days My Prince

Han So Hee berperan sebagai putri mahkota Kim So Hye, seorang wanita yang kecantikannya tak tertandingi. Dengan status sosialnya yang tinggi, Kim So-hye selalu mengenakan pakaian tradisional hanbok yang mewah dengan desain yang luar biasa. Dia juga selalu mengenakan hiasan rambut dengan ornamen yang elegan.

Abyss

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Berperan sebagai Jang Hui Jin, yang sangat dicintai tunangannya, Cha Min. Dia gemar mengenakan pakaian berwarna putih, termasuk atasan dan dress off the shoulder.

Namun ketika menghadapi keadaan yang berbahaya, Jang Hui Jin mengubah penampilannya dengan pakaian yang lebih nyaman, seperti celana jeans dan cardigan.

The World of The Married

Berperan sebagai Dakyung, dia merupakan anak tunggal dari keluarga kaya. Dia terbiasa mendapatkan apapun yang diinginkan, termasuk berbagai busana dan tas yang mahal. Dia selalu tampil trendi dengan busana berwarna netral yang tak mencolok dilengkapi dengan perhiasan emas yang cantik.

Nevertheless

Menjadi mahasiswi seni bernama Yoo Na Bi, dia kerap berpenampilan casual yang nyaman seperti cardigan dan hoodies serta celana jeans hingga sepatu kets. Na Bi akan mengingatkan kita dengan penampilan yang umum saat masih di bangku kuliah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)