home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 3 Drama Korea yang Ditonton Ryujin ITZY

Rabu, 28 Juli 2021 15:30 by rizaluthfiah | 994 hits
Rekomendasi 3 Drama Korea yang Ditonton Ryujin ITZY
Image Source : Koreaboo

DREAMERS.ID - Di tengah kesibukan menjadi idola K-pop, Ryujin ITZY tidak mau ketinggalan dengan drama Korea yang sedang banyak diperbincangkan oleh netizen. Saat siaran langung di VLIVE, Ryujin membicarakan tentang drama Korea yang sedang ditontonnya saat ini.

1. Mine

Yang pertama disebutkan Ryujin adalah drama Mine dari tvN, "Drama apa yang aku tonton? Aku menonton 'Mine'," ungkap Ryujin.

Drama ini menceritakan kehidupan keluarga chaebol atau konglomerat Hyowon Group dengan segala aturan, masalah, dan ambisinya. Kehidupan keluarga ini mulai berubah sejak kedatangan seorang penyusup yang menyamar sebagai tutor.

Lee Bo Young berperan sebagai Seo Hee Soo, mantan aktris papan atas dan istri dari putra kedua dari keluarga Hyowon. Kim Seo Hyung sebagai Jung Seo Hyun, istri yang anggun dan istri dari putra tertua Grup Hyowon.

Ini yang membuat menarik perhatian Ryujin dan membuatnya ketagihan menonton sampai akhir.

2. The Penthouse

Baca juga: Ryujin ITZY Cerita Tentang Toxic Relationship dalam Lagu 'Run Away'

Ryujin memiliki drama favorit lainnya yang alurnya tidak jauh dari drama yang pertama, yakni Penthouse. Ini adalah salah satu drama terpanas di Korea, yang membuat pemirsa dibuat penasaran di setiap episode.

Penthouse berkisah tentang keluarga konglomerat Korea Selatan yang berasal dari berbagai profesi tinggal di hunian mewah bernama Hera Palace. Berkat popularitasnya yang luar biasa di Korea Selatan dan di seluruh dunia, The Penthouse saat ini telah memasuki musim ketiga.

3. Hospital Playlist 

Drama Korea ketiga yang ditonton Ryujin adalah Hospital Playlist di tvN. Dia memastikan bahwa mengikuti kedua season dari drama yang mengisahkan tentang lima kedokteran tersebut. “Tentu saja aku menonton musim kedua Hospital Playlist. Tentu saja aku telah menonton musim pertama," ungkapnya.

Dikisahkan lima dokter sudah akrab sejak kuliah dan terus menjalin persahabatan hingga menjadi dokter spesialis andal dan bekerja di rumah sakit yang sama. Drama ini menyajikan sisi lain dari kehidupan dokter secara profesional dan juga pribadi.

Tidak hanya Ryujin ITZY yang gemar menonton drama Korea, ada idola K-Pop lain juga di antaranya Jungkook dan V BTS menonton Fight for My Way, Heechul Super Junior dan Doyoung NCT yang menggemari The Penthouse.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)