home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun So Min dalam Pembicaraan Bintangi Remake Drama Inggris

Rabu, 28 Juli 2021 12:30 by bellaevania | 493 hits
Jun So Min dalam Pembicaraan Bintangi Remake Drama Inggris
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan sibuk menghiasi layar kaca lewat variety show, Jun So Min sepertinya akan kembali sebagai aktris dengan membintangi drama Korea terbaru yang merupakan remake dari drama asal Inggris 'Cleaning Up'. Aktris Yum Jung Ah dan Yeom Hye Ran juga dalam pembicaraan untuk drama tersebut.

Pada 28 Juli, Edaily News melaporkan bahwa Jun So Min akan membintangi remake drama Inggris 'Cleaning Up'. Agensinya, King Kong by Starship juga menyatakan bahwa Jun So Min menyambut positif dan tengah mempertimbangkan peran tersebut.

'Cleaning Up' akan menceritakan kisah tentang perjuangan petugas kebersihan di sebuah perusahaan keamanan saat mereka mencoba untuk menciptakan takdir baru untuk diri mereka sendiri setelah mendengar tentang perdagangan orang dalam.

Jun So Min telah ditawari peran sebagai petugas kebersihan bernama Ahn In Kyung, sementara Yum Jung Ah sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai petugas kebersihan bernama Eo Young Mi yang memiliki penampilan memukau.

Baca juga: Jun So Min dan Kim Doyeon Weki Meki Main Film Bareng

Meskipun hidupnya lusuh, Eo Young Mi adalah seorang pembersih yang penuh dengan keinginan dan keanggunan. Lalu Yeom Hye Ran sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai pegawai kebersihan Meng Soo Ja.

Walau dilahirkan dengan banyak kecurigaan dan membenci orang, dia tampak lembut dan ramah di luar. Meng Joo Sa bertindak ramah selama itu menguntungkannya untuk mencari nafkah.

Jika menerimanya, maka drama ini akan jadi yang pertama bagi Jun So Min dalam dua setengah tahun setelah drama tvN 'Top Star U-Baek'. Serta menjadi proyek comeback drama Yum Jung Ah sejak 'SKY Castle'. Sementara Yeom Hye Ran baru-baru ini membintangi 'The Uncanny Counter' yang tayang di OCN.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)