home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama tvN ‘You Are My Spring’ Catat Rating Terendahnya

Rabu, 28 Juli 2021 12:45 by fzhchyn | 452 hits
Drama tvN ‘You Are My Spring’ Catat Rating Terendahnya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN ‘You Are My Spring’ kembali mengalami penurunan rating penonton yang signifikan. Untuk pertama kalinya selama masa penayangan, drama ini menyentuh rating di kisaran angka 1 persen.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode ‘You Are My Spring’ yang tayang 27 Juli kemarin mencatat rating penonton nasional rata-rata 1,989 persen. Ini adalah rating terendah yang diperoleh drama tersebut, di mana rating terendah sebelumnya adalah 2,068 persen.

Sebagai informasi, sejumlah acara televisi publik (SBS, KBS, dan MBC) melakukan perubahan jadwal tayang karena Olimpiade Tokyo 2020, namun saluran televisi kabel seperti tvN tetap menayangkan programnya seperti biasa. Nampaknya hal inilah yang menjadi salah satu faktor penurunan rating tersebut.

Baca juga: 5 Drakor Tahun 2021 dengan Rating Terendah

Dibintangi Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook, ‘You Are My Spring’ merupakan drama romantis tentang sekelompok orang yang tinggal di apartemen tempat pembunuhan terjadi. Meskipun mereka semua sudah dewasa, mereka menjalani hidup mereka dengan diri mereka yang berusia tujuh tahun di dalam hati mereka.

Drama ini mendapat respon yang positif di kalangan penonton karena cerita romansa dewasa yang hangat dan juga dekat dengan kehidupan sehari-hari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)