home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Minah Girl’s Day Jadi Pengurus Kebun Raya Cantik di Drama Baru

Rabu, 28 Juli 2021 13:30 by fzhchyn | 441 hits
Transformasi Minah Girl’s Day Jadi Pengurus Kebun Raya Cantik di Drama Baru
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama baru MBC ‘Check Out the Event’ telah membagikan cuplikan dari pemeran utamanya, Minah Girl’s Day’s! Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 14 Agustus mendatang.

‘Check Out the Event’ adalah drama romantis baru tentang dua mantan kekasih yang memenangkan perjalanan pasangan dalam lotre yang mereka ikuti sebelum putus. Untuk menikmati hadiah itu, mereka berpura-pura masih bersama saat melakukan perjalanan ke Pulau Jeju dengan beberapa pasangan lain.

Minah akan berperan sebagai Ha Song Yi, seorang koordinator di kebun raya yang mengalami masa sulit setelah putus dengan pacar lamanya. Sementara Kwon Hwa Woon akan berperan sebagai sang mantan Park Do Kyum, seorang leader dan vokalis band indie yang diam-diam berhati lembut.

Pada 27 Juli, drama tersebut mengungkap foto-foto karakter Minah. Ha Song Yi mulai bekerja di kebun raya karena dia percaya bahwa meskipun orang akan mengkhianatinya, tanaman tidak akan seperti itu. Dia jujur dengan emosinya, dan dia terkadang terlihat aneh, tetapi dia memiliki pesona yang indah.

Baca juga: Minah Girl's Day Menang Penghargaan Akting di New York Asian FF 2021

Dalam foto, Ha Song Yi berada di tempat kerjanya. Dia memancarkan aura periang dan memiliki senyum terpancar di wajahnya. Ha Song Yi adalah pekerja keras, dan ekspresinya menjadi serius saat dia berkonsentrasi pada pekerjaannya. Gairahnya menunjukkan betapa dia mencintai pekerjaannya.

Produser drama berkomentar, “Virus positif unik Minah telah merasuki karakternya. Pemirsa dapat mengharapkan sinkronisasi karakter yang paling sempurna.”

Kemudian mereka menambahkan, “Drama ini akan menampilkan kisah cinta realistis yang dapat dirasakan oleh siapa saja yang pernah mengalami putus cinta dan pernah jatuh cinta. Silakan menantikannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)