home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Kim Seol, Pemeran Ayla di Film ‘The Daughter of War’ yang Kembali Dibicarakan

Rabu, 28 Juli 2021 16:15 by Rie127 | 5719 hits
Profil Kim Seol, Pemeran Ayla di Film ‘The Daughter of War’ yang Kembali Dibicarakan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa minggu yang lalu, film Ayla: The Daughter of War kembali viral di media sosial. Film ini diangkat dari kisah nyata tentara Turki bernama Sulayiman dengan seorang gadis kecil asal Korea Selatan bernama Kim Eunja atau Ayla yang ditemukan saat perang.

Chemistry kuat serta akting yang sangat mendalami antara Ismail Hacioglu pemeran Sulayman dan Kim Seol pemeran Ayla sukses membuat penonton banjir air mata. Namun, ingatkah kamu dengan sosok Kim Seol?

Bagi penggemar drama ‘Reply 1988’ tentunya langsung mengenali aktris cilik kelahiran 18 Maret 2011 ini. Dalam drama tersebut, Kim Seol berperan sebagai Jin Joo, adik dari Sun Woo, karakter yang diperankan oleh Go Kyung Pyo.

Pemilik nama asli Kim Seol Yang ini melakukan debut akting di usia yang masih kecil lewat film ‘Ode to My Father’ dan ‘Welcome’ di tahun 2014, sebagai peran pendukung.

Kim Seol juga memiliki kakak laki-laki yang juga merupakan aktor cilik, ia kerap mempelajari akting dari sang kakak. Tidak hanya akting saja, Kim Seol memiliki bakat bernyanyi lho.

Kemampuannya dalam bernyanyi membuatnya ditunjuk sebagai pengisi salah satu soundtrack di drama ‘Reply 1988’. Selain itu, ketika ia menjadi bintangi tamu di acara ‘Happy Together’ bersama Go Kyung Pyo, ia mengungkapkan ingin menjadi pelukis ketika besar nanti.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)