home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Victoria f(x) Cium Wanita Bikin Heboh

Rabu, 28 Juli 2021 16:30 by muthiasp | 1124 hits
Foto Victoria f(x) Cium Wanita Bikin Heboh
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Victoria f(x) diketahui lebih banyak berkarir di Tiongkok, dan sudah sekian tahun tidak aktif di dunia hiburan Korea. Terbaru, ia membuat penggemar heboh dengan foto ciumannya dengan seorang wanita.

Foto yang diunggah pada 25 Juli lalu ini memperlihatkan ia berciuman dengan seorang wanita yang sepertinya tengah merayakan ulang tahun. "Wanita paling sempurna di mataku. Orang yang baik, menyenangkan, cantik, selalu pekerja keras," bunyi caption.

Netizen yang terkejut berkomentar,  "Apa? Saya sekejab pikir dia mengungkapkan," "Apakah ini dapat diterima di China," "Saya kira orang-orang mencium teman-teman mereka," dan "Saya hampir memberi selamat kepada mereka karena cocok."

Namun, salah satu netizen menjelaskan, "Mereka sedang syuting drama bersama, dan itu adalah hari ulang tahun mereka. Mereka dekat," jelasnya mengutip Allkpop.

Melansir laman Sohu, wanita yang bersama Victoria adalah Wang Xiaochen atau juga dikenal sebagai Sunny Wang. Keduanya sedang membintangi drama sama berjudul Dear Life.

Victoria sendiri diketahui memiliki dua proyek serial televisi di tahun 2021 ini yaitu Broker dan Unfamiliar Lover. Sementara, ia baru saja menyelesaikan kontraknya dengan SM Entertainment pada bulan April lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)