home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Kamis, 29 Juli 2021 11:00 by fzhchyn | 646 hits
5 Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak ada album K-Pop baru yang masuk dalam chart Billboard World Albums minggu ini. Dalam chart untuk pekan yang berakhir pada 31 Juli, Billboard mengumumkan bahwa hanya lima artis K-Pop yang berhasil mempertahankan posisinya di chart.

BTS mendaratkan total tujuh album di 15 besar minggu ini. ‘Map of the Soul: 7’ menghabiskan minggu ke-33 yang tidak berturut-turut di puncak tangga lagu, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album BTS yang telah menghabiskan minggu terbanyak di No. 1.

Selain itu, ‘BE’ berada di urutan ke-3, diikuti oleh ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 8, ‘Love Yourself: Tear’ di No. 9, ‘Love Yourself: Her’ di No. 10, ‘ Love Yourself: Answer’ di No. 12, dan ‘Skool Luv Affair’ di No. 14.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Sementara itu, TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ berada di peringkat 5 di minggu kedelapan di chart. Album ini juga menghabiskan minggu ketujuh berturut-turut di Billboard 200, di mana grup terus memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop dengan charting terlama tahun ini.

BLACKPINK ‘THE ALBUM’ mempertahankan posisinya di No. 6 dalam minggu ke-42 di chart, sementara SEVENTEEN ‘Your Choice’  berada di No. 11 di urutan kelima. Akhirnya, TWICE ‘Taste of Love’ TWICE tetap kuat di No. 13 dalam minggu keenam di chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)