home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sae Ron dan Nam Da Reum Unjuk Pesona Imut di Balik Layar 'The Great Shaman Ga Doo Shim'

Kamis, 29 Juli 2021 11:30 by fzhchyn | 483 hits
Kim Sae Ron dan Nam Da Reum Unjuk Pesona Imut di Balik Layar 'The Great Shaman Ga Doo Shim'
Image source: KakaoTV

DREAMERS.ID - Semakin mendekati penayangan episode pertamanya pada 30 Juli, drama baru Kakao TV ‘The Great Shaman Ga Doo Shim’ kembali merilis foto-foto pemainnya. Kali ini, diperlihatkan chemistry Kim Sae Ron dan Nam Da Reum di belakang layar.

Dalam foto-foto yang dirilis, kedua aktor tersebut menunjukkan sisi imut dan serius mereka. Kim Sae Ron dan Nam Da Reum menggambarkan karakter karismatik yang tidak takut melawan kejahatan, tetapi ketika mereka tidak syuting, mereka semua tersenyum dan menyatu seperti teman dekat.

Dalam hal akting, Kim Sae Ron dan Nam Da Reum juga sangat profesional dan serius. Keduanya memonitor akting mereka dengan mata yang tulus, dan bekerja keras untuk mengubah karakter yang diperankan masing-masing dengan sempurna.


Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Dua mantan aktor cilik ini telah bertransformasi dengan mengekspresikan aura unik di layar, tetapi berubah menjadi sepasang siswa menggemaskan yang membanggakan kerja sama tim yang menyegarkan.


Produser ‘The Great Shaman Ga Doo Shim’ berkomentar, “Kim Sae Ron dan Nam Da Reum adalah aktor yang telah membangun karir akting mereka melalui berbagai karya, dan mereka mengejutkan staf dengan kemampuan luar biasa mereka untuk tenggelam dalam peran mereka.”

“Selama istirahat, mereka mencerahkan suasana lokasi syuting dengan pesona menyegarkan mereka sebagai pemuda di usia 20-an. Mohon nantikan chemistry dan sinergi mereka yang luar biasa,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)