home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin Ki Joo Dapat Tawaran Main Drama Bareng Park Hae Jin, Ini Perannya

Kamis, 29 Juli 2021 13:00 by fzhchyn | 960 hits
Jin Ki Joo Dapat Tawaran Main Drama Bareng Park Hae Jin, Ini Perannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jin Ki Joo kemungkinan bakal bekerja sama dengan Park Hae Jin dalam drama baru! Pada 29 Juli, perwakilan industri melaporkan bahwa aktris tersebut akan menjadi pemeran utama wanita dari drama mendatang ‘From Now On, Showtime!’ (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Jin Ki Joo, FL ENT berkomentar, “Dia telah mendapat tawaran casting untuk ‘From Now On, Showtime!’ dan secara positif mempertimbangkan [tawaran itu].”

‘From Now On, Showtime!’ adalah drama komedi romantis dengan sentuhan fantasi tentang seorang pesulap dan seorang polisi wanita. Jin Ki Joo telah ditawari peran sebagai Go Seul Hae, seorang perwira polisi yang bersemangat dengan rahasia misterius, dan dia terjebak dalam situasi dengan Cha Cha Woong.

Sebelumnya telah diumumkan pada bulan Mei bahwa Park Hae Jin akan berperan sebagai pemeran utama pria Cha Cha Woong, seorang pesulap karismatik yang juga memiliki kemampuan untuk melihat dan memanipulasi hantu.

Baca juga: Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo Jadi Penjelajah Waktu di Drama 'Run Into You'

Jika Jin Ki Joo menerima peran tersebut, ini akan menjadi drama pertamanya sejak ‘Homemade Love Story’ yang berakhir awal tahun ini. Aktris ini sebelumnya telah tampil mengesankan dalam proyek-proyek termasuk ‘Scarlet Heart: Goryeo’, ‘Misty’, ‘Come and Hug Me’, ‘The Secret Life of My Secretary’, dan ‘Little Forest’.

‘From Now On, Showtime!’ akan ditulis oleh Ha Yoon Ah dari ‘Mystic Pop-Up Bar’ dan disutradarai oleh Lee Hyung Min dari ‘Strong Woman Do Bong Soon’, ‘Ms. Temper & Nam Jung Gi’, ‘Bad Boy’, ‘I'm Sorry, I Love You’, dan banyak lagi.

Drama ini dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan September dan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)